Chris Pratt Puji Habis-Habisan Katherine Schwarzenegger, Anna Faris Eks Istri Banjir Dukungan
Selebriti

Postingan Chris Pratt yang puji habis-habisan sang istri, Katherine Schwarzenegger mendadak menuai reaksi sinis. Mantan istri pertama Chris yakni Anna Faris pun banjir dukungan publik.

WowKeren - Pasangan selebriti Chris Pratt dan putri Arnold Schwarzenegger yakni Katherine Schwarzenegger kembali menyita perhatian publik. Kali ini mantan istri Chris, Anna Faris ikut terseret dalam pernikahan mereka.

Seperti yang diketahui, Chris menikah untuk kedua kalinya dengan Katherine. Ia telah lebih dulu menikah dengan Anna Faris dan dikaruniai satu putra bernama Jack Pratt.

Sayang pernikahan Chris dan Anna hanya bertahan selama sembilan tahun. Keduanya menikah pada 2009 silam dan resmi bercerai pada 2018 lalu. Setahun kemudian Chris menikah dengan Katherine dan keduanya baru saja dikaruniai putri cantik bernama Lyla Maria Pratt.

Postingan Chris bersama Katherine di Instagram kemudian menuai beragam respons dari publik. Dalam postingan tersebut, Chris mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada Katherine.

Chris juga mengungkap kebahagiaan dan rasa syukurnya lantaran dapat membina bahtera rumah tangga dengan Katherine. Bapak dua anak itu juga mengaku bangga lantaran telah diberi putri yang cantik dan sehat.


Photo-INFO

Instagram Chris Pratt

Postingan Chris itu ternyata malah menuai respons sinis dari publik. Tak sedikit yang menilai jika Chris tak menghargai perasaan mantan istrinya, Anna.

Pasalnya, dalam postingan tersebut, Chris memuji putri kecilnya dengan Katherine sebagai bocah yang cantik, sehat dan pintar. Publik kemudian kembali mengingat pengakuan Anna tentang kondisi kesehatan putranya, Jack Pratt, yang tak sedang baik.

" Dia memberi saya kehidupan yang luar biasa, putri cantik yang sehat," tulis Chris. "Dia mengunyah dengan sangat keras sehingga terkadang saya memasang kuncup telinga untuk meredamnya, tapi itulah cinta."

Chris kemudian dianggap tak menghargai Anna yang tengah berjuang merawat putra mereka yang tak sesehat putrinya dengan Katherine. Itu mengapa, Anna Faris mendadak mendapat dukungan dari para penggemar.

Sementara itu, baik Chris maupun Anna belum buka suara terkait kehebohan tersebut. Diketahui, hubungan Chris dan Anna berjalan baik meski keduanya sudah bercerai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait