Kang Ha Neul Syok Saat Hendak Dicium Ahn Young Mi di 'SNL Korea', Netizen Malah Ngakak
TV

Saat tampil di episode terbaru 'SNL Korea' yang tayang pada Sabtu (15/1), Kang Ha Neul menampilkan sandiwara lucu dengan Ahn Young Mi. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Kang Ha Neul muncul sebagai pembawa acara di episode terbaru "SNL Korea" yang tayang pada Sabtu (15/1). Dalam kesempatan ini, dia sempat melakukan sandiwara dengan komedian Ahn Young Mi untuk memparodikan dramanya yang berjudul "When the Camellia Blooms".

Kang Ha Neul kembali berperan sebagai Yong Sik, sedangkan Ahn Young Mi memainkan karakter Gong Hyo Jin yang bernama Dong Baek. Awalnya sandiwara mereka berjalan dengan lancar karena Kang Ha Neul mampu menunjukkan akting komedi yang lucu.

Namun, Kang Ha Neul menjadi sangat terkejut begitu tiba saatnya untuk beradegan ciuman. Pasalnya, Ahn Young Mi mencoba menjulurkan lidahnya sepanjang mungkin dan menggoda Kang Ha Neul hingga ketakutan.


Karena itulah Kang Ha Neul berusaha sekuat tenaga untuk mundur agar bisa mengindari ciuman tersebut. Sebagai gantinya, dia memeluk Ahn Young Mi sambil mengutarakan perasaan cintanya.

Kang Ha Neul Syok Saat Hendak Dicium Ahn Young Mi di \'SNL Korea\', Netizen Malah Ngakak

Source: YouTube

Sandiwara Kang Ha Neul dan Ahn Young Mi ini sukses mengundang tawa pemirsa. Kang Ha Neul sudah lama menjadi aktor, namun baru kali ini dia bertemu dengan wanita yang begitu aktif melakukan skinship. Simak beberapa komentar pemirsa berikut ini:

"Ini lucu sekali sampai aku hampir pingsan hahaha," ujar seorang netizen. "Wah, ini sangat konyol dan membuatku terus tertawa," imbuh netizen yang lain. "Kang Ha Neul pandai berakting, jadi dia bisa melakukan adegan komik dengan lucu," timpal netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kang Ha Neul akan segera comeback lewat film baru yang berjudul "The Pirates: Goblin Flag" yang akan dirilis pada 26 Januari mendatang. Dalam film ini dia berperan sebagai Moo Chi, mantan kepala bandit yang saat ini berpetualang dengan kelompok bajak laut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait