Lee Do Hyun Ingin Peran Seperti Song Joong Ki di 'Descendants of the Sun'
Instagram/ldh_sky
TV

Lee Do Hyun hingga kini masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran membintangi 'The Glory' karya penulis Kim Eun Sook. Jika setuju, ia akan beradu akting dengan aktris Song Hye Kyo.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas proyek aktingnya sejauh ini. Cowok ganteng kelahiran tahun 1995 itu mulai menuai popularitas sejak membintangi "Hotel Del Luna" hingga berlanjut ke "18 Again", "Sweet Home" dan masih banyak lagi.

Lee Do Hyun ditanyai adakah peran yang belum pernah ia mainkan sebelumnya. Sang aktor ganteng dengan cepat mengatakan ingin peran dalam drama "Descendants of the Sun". "Aku ingin mencoba peran seperti Song Joong Ki sunbaenim di 'DOTS'," ujar Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun pun mengungkap alasannya menginginkan peran tersebut. "Setelah selesai wamil, aku ingin sekali memerankan karakter seperti itu. Kalau sebelum wamil, kesannya seperti belum berpengalaman. Jadi aku ingin mencobanya setelah selesai wamil," ungkap Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun selanjutnya membahas kemenangannya di KBS Drama Awards 2021. "Sejujurnya aku merasa itu hal yang tidak mungkin. Aku sama sekali tidak menduganya. Pada saat pembacaan nominasi Excellence Actor Awards, aku memang berharap menang," ujar Lee Do Hyun.



"'Kalau menang, apa yang harus kukatakan?' Sehingga dalam hati, aku menyiapkan 3 baris puisi. Bukan (dari kata Lee Do Hyun), tapi dari kata, 'Woo Sang Sang' (Excellence Actor Awards). Woo mendapatkan. Soo dengan begitu banyak pikiran, hanya ada satu kata yang ingin kuucapkan. Sarang hamnida," imbuh Lee Do Hyun.

"Itu yang kusiapkan tapi ...," lanjut Lee Do Hyun. Diketahui bersama Lee Do Hyun tidak berhasil meraih penghargaan Excellence Actor Awards. Namun ia justru mendapatkan penghargaan di atasnya yakni Top Excellence Actor Awards mengalahkan sederet aktor top lainnya.

Lee Do Hyun sendiri hingga kini masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran membintangi "The Glory" karya penulis Kim Eun Sook. Jika setuju, ia akan beradu akting dengan aktris senior Song Hye Kyo yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, "The Glory" berkisah tentang siswa SMA yang bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun dia harus putus sekolah setelah diintimidasi di sekolah. Bertahun-tahun kemudian, para penyiksa menikah dan memiliki anak. Wanita yang pernah menjadi korban kekerasan di sekolah, kini menjadi wali kelas dari anak penyiksanya. Plot balas dendamnya yang kejam dimulai dengan sungguh-sungguh.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts