Nagita Slavina Panik Stok ASI Basi Gara-gara Mati Lampu, Reaksi Pengasuh Rafathar Justru Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kediaman di Andara mendadak mati lampu, Nagita Slavina sontak panik lantaran khawatir stok ASI yang sudah disiapkannya untuk sang bayi, Rayyanza Malik Ahmad basi.

WowKeren - Nagita Slavina kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai buah hati kedua dengan Raffi Ahmad yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Namun baru-baru ini, Nagita Slavina mendadak terlihat panik. Rupanya hal itu lantaran kediamannya di Andara mendadak mati lampu.

Nagita pun langsung panik lantaran khawatir stok ASI yang ia siapkan untuk Rayyanza basi. Ia pun langsung memanggil pengasuh Rafathar, Lala untuk membantunya.

"Gimana ini? Lala, lala, tolong dong. Cepetan, tempatnya mana?" seru Nagita Slavina panik.

Lala pun langsung berusaha menghampiri Nagita yang terlihat panik. Menariknya, Lala menghampiri Nagita sambil mengoceh.


"Kan, kan, panik kan. Panik nggak, panik nggak, paniklah, masa nggak," seloroh Lala pada Nagita.

Netter rupanya ikutan panik melihat tingkah Nagita tersebut. Namun di sisi lain, banyak netter rupanya mengaku terhibur sekaligus tertawa.

Terlebih saat melihat reaksi Lala. Rupanya reaksi Lala dalam video dinilai lucu oleh sejumlah netter. Pasalnya Lala terlihat menanggapi santai saat melihat Nagita panik dan khawatir. Ada pun netter yang mengaku gemas lantaran Nagita dan Lala terlihat seperti kakak beradik.

"Vibes xa lala..kaan kaan kaan paniik kaan haha," komen akun @fg*****ei. "Cuma mba lala yang brani bilang kan kan panik kan panik kaaan," sahut akun Instagram @su*****ga.

"Cuma mba lala yg berani merepet di kala mama gigi panik," sambung akun @ly*****ni. "Kaya ade kaka ama lala jadinya," timpal netter dengan akun @li*****ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru