Rizky Billar Dapat Cerita Parenting dari Shireen Sungkar, Beda Perlakuan Teuku Wisnu Terbongkar
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar membongkar perlakuan Teuku Wisnu pada anak-anaknya dengan Shireen Sungkar. Terungkap dari cerita berikut ini, Wisnu punya beda sikap pada ketiga anaknya.

WowKeren - Rizky Billar mendapat cerita tentang parenting dari pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Diketahui, Billar memang baru saja menjadi seorang ayah setelah sang istri, Lesti Andryani alias Lesty Kejora lahiran pada 26 Desember lalu.

Cerita parenting tersebut rupanya diungkap Shireen tentang perbedaan perilaku Wisnu pada anak pertama hingga ketiga. Hal ini berkaitan dengan peran seorang bapak ketika berjaga malam untuk sang anak yang terbangun dini hari. Diceritakan bahwa Wisnu yang awalnya sangat antusias pada anak pertama bangun kemudian berubah jadi santai ketika sudah anak ketiga.

"Kemarin kak Shireen cerita tuh, jadi biasa kan ya bapak-bapak itu harus siaga kan di jam 3 dan begadang karena anak-anak itu cenderung bangun subuh, di sepertiga malam," ujar Billar di postingan Instagram pada Minggu (16/1).

"Nah kak Shireen cerita kemarin, bag Inu (Wisnu) itu anak pertama ketika bayinya bangun di jam tiga itu langsung ngurusin," cerita Billar.


"Anak yang kedua lahir mulai mukul-mukul kak Shireen, 'sayang, sayang itu anak diemin tuh' , nah anak ketiga bayinya diginiin 'sshhhhssh' lalu tidur lagi," sambung Billar. "Jadi ada tiga fase guys."

Billar

Instagram

Wisnu lalu meminta pendapat pada netizen lain tentang perlakuan para orangtua seperti yang diceritakan Billar tersebut. Walau begitu, diungkap bahwa cerita Billar tersebut bukanlah konten bercanda melainkan langsung diucapkan pada Wisnu yang bersangkutan.

"Aduuuuh syg @shireensungkar kok cerita ke @rizkybillar @lestykejora," tulis Teuku Wisnu di postingan Instagram pada Minggu (16/1). "Tapi ibu2 suami nya gitu juga ga ketika masuk anak ke 2 dan 3 ??"

"Guys, ini bukan konten jokes, ini konten saya lagi diomongin di depan langsung," jelas Wisnu di kolom komentar.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts