Kekasih Chef Juna Kenang Momen Tak Terduga Tepat di 1 Tahun Lalu Seraya Pamer Foto Romantis
instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anidya bagikan momen romantis makan bareng sang kekasih Chef Juna, namun justru tulis caption tak terduga lantaran kenang momen ini yang terjadi satu tahun lalu.

WowKeren - Citra Anidya kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Chef Juna di media sosial. Namun kali ini ada cerita berbeda yang juga disampaikan olehnya terkait kenangan yang terjadi tepat di satu tahun lalu.

Mulanya Citra nampak membagikan foto makan romantis bersama Chef Juna. Citra yang mengenakan kemeja biru bersandar di pundak sang kekasih sembari tersenyum manis ke arah kamera. Sementara Chef Juna tampil lebih casual dengan kaus hitam lengan pendeknya.

Namun yang lebih mencuri perhatian rupanya adalah caption yang dituliskan oleh Citra Anidya. Pasalnya ia mendadak mengenang sebuah kejadian tak terduga tepat di satu tahun yang lalu yakni saat mereka sempat terpapar Covid-19.

16 jan, tepat 1 tahun yang lalu kita positive Covid-19,” ujar Citra.


Momen tersebut membuat Citra Anidya begitu bersyukur lantaran diberi kesembuhan dan kesehatan hingga saat ini. Kekasih cantik Chef Juna lantas memanjatkan doa serupa untuk semua orang agar selalu terlindungi dan diberi kesehatan oleh Tuhan.

Kita beruntung banget di kasih sembuh dan sehat sampai sekarang ini . Hope everyone safety and health and thank you God for keeping us safe and protected,” tandasnya.

Kekasih Chef Juna Kenang Momen Tak Terduga Tepat di 1 Tahun Lalu Seraya Pamer Foto Romantis

Instagram/@ncit90

Warganet nampak antusias mengomentari foto kebersamaan Citra Anidya dan Chef Juna ini. Mereka kompak balik mendoakan agar hubungan mereka berjalan awet dan langgeng. Pujian untuk potret manis juga banjir berhamburan dari warganet yang senang melihat Citra Anidya bersama Chef Juna.

Stay healthy and fit. God bless you both,” ujar akun @sensei*****. “Iku bahagia,” sahut akun @key*****.

Aaaa favourite couple akuuu @junarorimpandeyofficial @ncit90,” ungkap akun @story*****. “Langgeng sllu neng @ncit90 ma chef @junarorimpandeyofficial kesynkan,” doa akun @cty*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru