Kahi Eks After School Bikin Melongo Di Panggung 'Mama The Idol', Intip 8 Potret Body Goalsnya
Instagram/kahi_korea
Selebriti

Kahi eks After School kembali menjadi topik hangat. Mantan idol generasi kedua tersebut sukses membuat publik melongo karena kemampuannya yang tak kunjung melemah.

WowKeren - Kahi kembali mencuri perhatian berkat penampilan kecenya di panggung "Mama The Idol" episode kelima yang tayang pada Jumat (14/1) kemarin. Mantan personil After School ini membuktikan kemampuannya sebagai idol yang tak pernah memudar.

"Mama The Idol" merupakan program TvN yang memberikan kesempatan kepada mantan idol K-Pop generasi pertama dan kedua untuk kembali tampil di atas panggung. Tidak hanya Kahi, program ini juga diikuti oleh Sunye eks Wonder Girls, Park Jung Ah eks Jewelry, Yang Eun Ji eks Baby V.O.X, Byul, dan Hyun Jyu Ni.


Penampilan legendari di episode kelima "Mama The Idol" ialah ketika Kahi cs menampilkan "Next Level" milik aespa secara langsung tanpa lipsync. Hebatnya, mereka hanya diberi waktu latihan kurang lebih 10 hari sebelum tampil.

Kahi bahkan mengambil posisi rapper sekaligus penari utama saat menampilkan lagu "Next Level". Aksi panggung Kahi menuai respon positif mengingat usianya sudah menginjak kepala empat. Apalagi Kahi masih energik dan swag ketika berada di atas panggung. Yuk, intip sederet potret Kahi yang body goals abis.

(wk/raud)

1. Mantan Leader After School


Mantan <i>Leader</i> After School
Instagram/kahi_korea

Kahi dikenal publik berkat kehebatannya menjadi leader After School. Namun, idol berzodiak Capricorn ini mengaku sedih ketika mengingat masa itu. Hal ini karena Kahi bertindak terlalu keras kepada member After School lainnya.

Kahi diketahui memulai debutnya sebagai idol pada tahun 2009. Tiga tahun berlalu, Kahi memutuskan keluar dari After School karena merasa tidak dihargai oleh agensi. Ia merasa agensi tidak melihat usahanya sebagai mentor bagi member baru After School. Sehingga ia memilih untuk memutuskan untuk hengkang karena merasa terpinggirkan di grup yang dibesarkannya.

2. Pernah Menjadi Penari Latar BoA


Pernah Menjadi Penari Latar BoA
Instagram/kahi_korea

Pelantun lagu "Come Back, You Bad Person" tersebut sempat menjadi penari latar BoA selama 3 tahun sebelum debut sebagai leader After School. Kahi mengatakan kala itu usianya baru 23 tahun dan masih jelek, sehingga ia hanya cocok menjadi back dancer.

3. Miliki Tips Diet Yang Unik


Miliki Tips Diet Yang Unik
Instagram/kahi_korea

Pemilik nama lengkap Park Ji Young tersebut memiliki cara yang unik untuk berdiet. Kahi mengaku makan sebanyak 7 kali dalam sehari dan rutin berolahraga agar berat badannya tetap ideal. Ia menjelaskan caranya berdiet dengan tidak makan apapun setelah jam 6 sore dan sarapan dengan pisang.

4. Hobi Berselancar


Hobi Berselancar
Instagram/kahi_korea

Kahi sangat menyukai olahraga selancar, sehingga ia memutuskan untuk memboyong keluarga kecilnya untuk menetap di Bali, Indonesia. Rumah Kahi di Indonesia sempat mencuri perhatian publik karena dinilai mewah dan megah.

5. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/kahi_korea

Ibu dua anak ini juga digadang-gadang sebagai selebriti multitalenta. Kahi tidak hanya jago menari dan bersuara emas, ia juga mahir menulis lagu. Pelantun "It's Me" ini aktif berkontribusi dalam menulis lirik untuk lagu solonya, serta single After School dan Son Dam Bi.

Kahi juga melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ia beberapa kali membintangi drama musikal dari tahun 2014 hingga 2019. Tidak mengherankan jika Kahi dipilih untuk menjadi mentor dalam program survival "Produce 101" musim pertama dan kedua.

6. Tetap Paripurna Saat Bare Face


Tetap Paripurna Saat <i>Bare Face</i>
Instagram/kahi_korea

Visual Kahi juga mencuri perhatian publik. Pemeran Shim Jae Hee dalam drama "Because We Haven't Broken Up Yet" ini membuktikan kecantikan alaminya karena sering mengunggah potret dirinya saat bare face di Instagram.

7. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/kahi_korea

Kahi juga memiliki sense of fashion yang baik. Selebriti kondang ini tampak fashionable karena memadukan kaos hijau model crop tee dengan celana pendek warna ungu. Ia menyempurnakan penampilan kasualnya dengan memakai topi dan sepatu sneakers putih.

8. Pancarkan Aura Girl Crush


Pancarkan Aura <i>Girl Crush</i>
Instagram/kahi_korea

Kahi sukses memancarkan aura girl crush ketika menampilkan dance cover untuk lagu solo Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "Lalisa". Ia terlihat semakin kece kece dalam balutan busana bernuansa hitam dan putih.



You can share this post!


Related Posts