Kahi Ungkap Alasan Tiba-Tiba Hapus Selfie Bareng Uee, Sentil Wartawan Berlebihan
Selebriti

Kahi sebelumnya berbagi foto manisnya bersama Uee di Instagram. Setelah mengetahui bahwa foto tersebut sudah tidak ada di feed Instagram sang artis, penggemar pun bertanya-tanya mengapa.

WowKeren - Kahi baru-baru ini menarik perhatian karena menghapus foto selfienya bersama mantan rekannya di After School, Uee. Ia pun menjelaskan alasannya menghapus foto tersebut.

Kahi sebelumnya berbagi foto manisnya bersama Uee di Instagram. Setelah mengetahui bahwa foto tersebut sudah tidak ada di feed Instagram sang artis, penggemar pun bertanya-tanya mengapa, karena bisa memicu prasangka.

Biar Nggak Suudzon, Kahi Ungkap Alasan Tiba-Tiba Hapus Selfie Bareng Uee 1

Source: Instagram

Pada 16 Februari 2022, Kahi membagikan foto dirinya di Instagram Story bersama dengan pesan, "Kalau dipikir-pikir, aku tidak sering memposting foto orang lain di feed-ku. Aku sangat senang bertemu Uee, dan kupikir penggemar juga akan senang. Karena itulah aku memposting fotoku bersama Uee."

Kahi melanjutkan, "Setelah memberi tahu para penggemar berita tersebut, aku menaruh foto itu di arsip lagi! Aku tidak yakin apakah kami akan bisa bertemu lagi... Jika kami bertemu lagi, dengan senang hati aku akan meminta izin dan memposting foto lagi. Aku akan mendukungnya."


Biar Nggak Suudzon, Kahi Ungkap Alasan Tiba-Tiba Hapus Selfie Bareng Uee 2

Source: Instagram

Pemilik nama Park Ji Young tersebut kemudian memposting foto lain bersama Uee, sambil meminta agar wartawan tidak melebih-lebihkan laporan tentang dirinya karena ini bukan masalah besar.

Sementara itu, Kahi dan keluarganya saat ini diketahui tinggal di Bali. Namun ia harus kembali tinggal beberapa saat di Korea Selatan demi mengikuti variety show "Mama the Idol" garapan Mnet.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kahi mengungkap pengalamannya tinggal di Bali dan banyak perubahan yang dirasakannya. Ia bisa lebih fokus pada keluarga dan lebih mencintai mereka.

Uee saat ini sibuk membintangi drama tvN "Ghost Doctor" bersama Rain, Kim Bum dan Na Eun A Pink. Uee berperan sebagai Jang Se Jin, ahli bedah saraf jenius yang berasal dari luar negeri yang dibesarkan oleh single mother.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait