Leader Speed Skater Korsel Tarikan 'Dynamite' di Olimpiade Beijing, Begini Reaksi RM BTS
Selebriti

Saat giliran Korea menerima medali, Kwan Yoon Gy menarik semua perhatian dengan menarikan 'Dynamite' milik BTS. Aksinya ini pun mendapatkan komentar dari RM leader BTS.

WowKeren - Upacara persembahan medali untuk cabang olahraga speed skating jalur pendek Olimpiade Beijing 2022 digelar pada 16 Februari 2022. Saat tim Korea Selatan naik ke podium, leader tim Kwak Yoon Gy mengejutkan semua orang dengan menarikan "Dynamite" BTS (Bangtan Boys) tepat sebelum tim naik ke podium.

Kwak Yoon Gy adalah speed skater jalur pendek Korea dan telah dikenal karena karisma dan bakatnya yang tak tertandingi dalam hal es. Penampilannya juga kekinian dengan rambut pink cerah ala idol K-Pop.

Selama upacara medali, tim-tim di tiga besar menunggu di podium untuk nama mereka dipanggil untuk menerima medali mereka satu per satu. Saat giliran Korea, Kwan Yoon Gy, orang pertama yang naik ke podium, menarik semua perhatian dengan menarikan "Dynamite" milik BTS.

Fans sangat terkejut melihat tarian ikonik BTS tampil di acara global yang begitu besar. Selama wawancara pasca podium, Kwak Yoon Gy berbagi alasan kenapa memutuskan melakukannya.

"Aku juga penggemar berat BTS, tapi aku juga merasa bahwa aku ingin membayar (dukungan) RM (Rap Monster) semampuku, untuk kenyamanan yang saya terima, ketika aku mengalami kesulitan selama tahap awal Olimpiade berkat penilaian yang bias," ujarnya.


Bagi yang belum tahu, RM mengirimkan pesan semangat yang berani kepada tim speed skating jalur pendek sebelumnya. Selama waktu itu, seluruh bangsa gempar karena dugaan penilaian yang bias selama acara jalur pendek.

Karena Olimpiade 2022 diselenggarakan di Tiongkok, banyak yang mengklaim bahwa para juri memberikan dukungan kepada tim tuan rumah. Berkat hal tersebut, RM juga menerima beberapa kebencian dari netizen Tiongkok.

Menariknya, RM mengetahui tentang Kwak Yoon Gy yang menarikan "Dynamite," dan mengungkapkan reaksinya melalui postingan Instagram Story. "Yoon Gy, aku melihat 'Dynamite'-mu dengan baik," tulis leader BTS itu.

Leader Speed Skater Korsel Tarikan \'Dynamite\' di Olimpiade Beijing, Begini Reaksi RM BTS

Source: Instagram

Seperti sudah ditakdirkan, Yoon Gy mengadakan siaran langsung pada saat yang sama. Seseorang di sebelahnya dengan cepat memberi tahunya tentang fakta bahwa RM telah memposting tentang tariannya.

"Beneran? Beneran? Tunggu guys, biar aku cek. Gila. Apa nama akun Instagram RM apa? Ini gila. Gila. Tapi guys, yang kusesalkan adalah karena aku memakai celana training yang ketat, tariannya berakhir di level ini. Andai aku memakai celana gaya jalanan," ujarnya bersemangat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru