Jimin BTS Tiba-Tiba 'Muncul' di Olimpiade Beijing 2022, Fans Auto Bangga
Selebriti

Penggemar dibuat heboh usai melihat Jimin BTS membuat penampilan tak terduga di Olimpiade Beijing 2022. Intip potretnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Jimin BTS membuat penampilan cameo yang tak terduga di Olimpiade Beijing 2022. "Kemunculannya" ini membuat banyak penggemar terkejut sekaligus bahagia.

Selama acara curling yang digelar pada Senin (14/2), Jimin "tampil" dengan cara yang paling kreatif. Ia "muncul" di sampul buku catatan milik seorang atlet Jepang yang bernama Kotomi Ishizaki.

Foto itu sendiri berasal dari video musik BTS yang berjudul "Dynamite". Jimin tampak mengenakan jaket bomber berwarna hijau-putih yang dipadukan dengan celana jeans berwarna biru.

Dalam foto lain yang diposting di akun Instagram resmi Curling Team Jepang, Ishizaki terlihat membawa gantungan kunci karakter Jimin dari merchandise kolaborasi BTS dan McDonald's yang dirilis pada bulan Juni tahun lalu.


Jimin BTS Tiba-Tiba \'Muncul\' di Olimpiade Beijing 2022, Fans Auto Bangga

Source: SBS Star

Penggemar yang melihat hal ini tak bisa menahan kegembiraannya. Mereka merasa bangga karena Jimin lagi-lagi mendapat pengakuan luar biasa dari tokoh penting.

"BTS benar-benar ada di mana-mana!" ujar seorang netizen. "Aku gagal mendapatkan gantungan kunci itu. itu berarti dia adalah ARMY sejati!" imbuh netizen yang lain. "Jimin benar-benar mendunia," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ishizaki bukan satu-satunya atlet yang menunjukkan kecintaannya pada Jimin. Sebelumnya, idol kelahiran 1995 ini juga menerima dukungan dari skater figur Kanada Roman Sadovksy, peraih medali emas trek pendek Lee Yubin, pegolf profesional Oh Jihyun, bintang sepak bola Toni Kroos, James Rodriguez dan Son Heungmin, permaisuri Bola Basket Park Jisoo, pemain bola voli Brasil Douglas Correia dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait