Son Ye Jin & Yeon Woo Jin Ciuman di 'Thirty Nine' Episode Perdana, Fans Singgung Pria Lain
jtbc
TV

'Thirty Nine' episode perdana mencatat rating lumayan tinggi sebesar 4,4 persen. Drama ini juga dibintangi oleh Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Lee Moo Saeng dan Lee Tae Hwan.

WowKeren - "Thirty Nine" menayangkan episode perdana pada Rabu (16/2). Dalam episode pertama drama JTBC itu, penonton diperlihatkan awal mula percintaan duo dokter Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dan Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin).

Cha Mi Jo adalah kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dibesarkan dalam keluarga yang hangat, dia menjadi wanita yang bijaksana dan peduli. Cha Mi Jo juga tidak menyukai ketidakadilan dan tahu bagaimana mengungkapkan pikirannya.

Sedangkan Kim Sun Woo adalah dokter kulit berusia 39 tahun yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Cha Mi Jo. Dia membuat hati banyak wanita berdebar dengan penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang manis.

Cuplikan episode perdana memperlihatkan momen ketika Cha Mi Jo terang-terangan menebak tujuan Kim Sun Woo yang ingin menidurinya. Alih-alih menolak, keduanya justru berakhir ciuman mesra dan berlanjut ke ranjang.


Ciuman mesra Cha Mi Jo dan Kim Sun Woo di episode perdana "Thirty Nine" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang menyinggung nama Hyun Bin, kekasih Son Ye Jin di dunia nyata yang sebentar lagi bakal menikahinya.

"Hyun bin ketar ketir nontonnya haha," tulis seorang fans. "Sama laki sendiri scene kisseu nya sopan ama yg laen," sambung yang lain. "Kmren ojun yg kaget sama minyong, sekarang bang bin yg kaget sm calon bininya... ," sahut fans lain.

"Hyun bin be like : abang pantau dengan tabah neng," tambah fans lainnya. "Mungkin ini jg udah seijin ayang pacar,tapi ttp oppa be like: gue izinin tp gue ga nonton takut nya pulang soteng tu laki babak belur," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Thirty Nine" episode perdana mencatat rating lumayan tinggi sebesar 4,4 persen. Drama ini juga dibintangi oleh Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Lee Moo Saeng dan Lee Tae Hwan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru