Kelewat Seksi, Penampilan Lawas Junho 2PM di 'SNL Korea' Ini Kembali Viral
TV

Penampilan lawas Junho bersama komedian Lee Se Young di 'SNL Korea' kembali viral seiring dengan kesuksesan drama 'The Red Sleeve'. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Seiring dengan kesuksesan drama "The Red Sleeve", minat penggemar pada Junho 2PM semakin meningkat. Penggemar pun mulai mencari berbagai penampilan Junho di masa lalu, salah satunya adalah saat dia menghadiri "Saturday Night Live" atau "SNL Korea" pada tahun 2016.

Dalam program tersebut, Junho menunjukkan drama komedi yang seksi dan unik bersama komedian Lee Se Young. Secara khusus, Junho menjadi "pria seksi" di bagian drama komedi "3 Minute Lovers".

Komedi itu dimulai dengan momen ketika Junho bergegas menghampiri Lee Se Young yang sedang berada di kamarnya. Dia menendang pintu kamar tidur seolah ingin merayu hati seorang wanita.

"Aku ingin melepaskan atau menyelesaikan ini sesegera mungkin," ujar Junho. Dia kemudian mendekati Lee Se Young seolah-olah akan segera menciumnya. Alih-alih menunjukkan adegan romantis, Junho tiba-tiba mengeluarkan buku Intisari Matematika di salah satu tangannya.

Kelewat Seksi, Penampilan Lawas Junho 2PM di \'SNL Korea\' Ini Curi Perhatian Netizen

Source: Kbizoom

Bagian seksi yang sebenarnya adalah otaknya. Sebab Junho ternyata ingin "menyelesaikan soal Matematika". Dia bahkan menjelaskan beberapa rumus Matematika dengan ramah kepada Lee Se Young. Lucunya, Lee Se Young bisa menghafal rumus itu dengan lebih mudah karena Junho mengajarinya sambil menunjukkan lagu dan tarian seksi.


Kelewat Seksi, Penampilan Lawas Junho 2PM di \'SNL Korea\' Ini Curi Perhatian Netizen

Source: Kbizoom

Penampilan lawas Junho ini langsung mencuri perhatian banyak netizen hingga kembali viral. Mereka pun mulai memberi beragam pujian untuk Junho melalui beberapa komentar kocak seperti berikut ini.

"Jika Junho adalah guru Matematikaku, aku bisa mendapatkan nilai 100 setiap ujian," ujar seorang netizen. "Aku langsung terkena serangan jantung setelah melihat video ini," imbuh netizen yang lain.

"Dia sudah memiliki konsep seksi sejak saat itu. Tapi kita baru menyadarinya sekarang," kata netizen yang lain. "Aku datang jauh-jauh ke sini karena aku menjadi penggemarnya berkat 'The Red Sleeve'," sahut netizen yang lain.

"Protagonis wanita di sini memiliki nama yang sama dengan Lee Se Young. Haha apakah ini kebetulan?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Junho sedang mempersiapkan fanmeeting solonya yang bertajuk "Junho The Moment". Rencananya, fanmeeting ini akan digelar di Blue Square Mastecard Hall, Yongsan-gu, Seoul, pada 22 dan 23 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru