Fakta Baru, Rambut Bondol Laura Anna Ternyata Ulah Tangan Ibunda Gaga Muhammad
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Kakak Laura Anna membeberkan semua sikap ibunda Gaga Muhammad yang terus-terusan membuatnya naik pitam. Termasuk kenangan ketika rambut mendiang Laura digunting oleh ibunda Gaga.

WowKeren - Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna mengungkap fakta baru terkait kasus kecelakaan yang menimpa sang adik. Ia membeberkan sikap ibunda Gaga Muhammad yang membuatnya kesal, termasuk memangkas rambut Laura Anna.

Irene menuturkan bahwa rambut Laura Anna dicukur bondol oleh ibunda Gaga Muhammad. Irene mengatakan bahwa di kepala Laura juga terdapat beberapa luka hingga berdarah, tapi ibunda Gaga berkata bahwa itu hanya luka lecet.

"Dia tadi bilang luka Laura lecet, itu jelas-jelas robek. Rambut Laura penuh darah digunting sama dia (Ibunda Gaga). Rambut Laura bondol digunting sama Mamanya Gaga karena penuh darah, jadi nggak bisa dibilang itu lecet," ujarnya di kanal YouTube Star Story, Selasa, (28/12).

Tak cuma itu, Greta Irene juga geram karena pihak Gaga malah membahas visum dan membandingkan lukanya dengan yang dialami Laura. Dilihat dari kondisi Laura yang sampai lumpuh, sudah jelas luka yang didapat Gaga akibat kecelakaan lalu lintas tersebut tak sebanding.

"Yang dibahas malah visum, jelas-jelas Laura udah keliatan kan kayak begitu gimana. Dan dia masih ngebahas visum, ngebandingin luka, ya kali mau dibandingin lukanya," kata Irene emosi.



Soal Gaga Muhammad yang disebut selalu berada di sisi Laura Anna dan merawat almarhumah, Greta Irene dengan tegas membantah. Ia menyinggung sikap Gaga yang suka ilang-ilangan.

"Nemenin mah nemenin, tapi nggak nemenin yang kaya mereka bilang tadi. Ilang-ilangan, nggak ada yang dia setiap malam nginep di rumah, dia pasti pulang," jelas perempuan blasteran Hungaria itu.

Lebih lanjut, Greta Irene tak segan membahas pertanggungjawaban berupa materil yang seharusnya dilakukan oleh pihak Gaga Muhammad. Ia menyebut Laura membutuhkan dana sebesar Rp250 juta untuk operasi. Namun pihak Gaga tak membantu sama sekali dari segi materil.

"Ya kan nggak mungkin pada hari H Laura harus dioperasi kita harus langsung sedia 250 juta, masa kita yang ngemis-ngemis ke tetangga? Kan dia yang perbuat, ya dia harusnya tanggung jawab juga dong," paparnya. "Dia nggak ngebantuin sama sekali."

Jika Greta Irene dan keluarga ingin mengambil keuntungan, sudah dari dulu ia menuntut Gaga Muhammad membayar ganti rugi senilai Rp100 miliar. Atau mungkin ia akan meminta kaki Gaga sebagai balasan setimpal atas yang telah diperbuatnya pada sang adik.

"Nggak usah ngebahas duit. Kalau gue matre, gue langsung tembak aja Rp100 M. Ngapain cuma 12 (miliar), buat ganti kaki adek gue? Apa perlu gue minta ganti kaki dia juga? Kan nggak mungkin," pungkas Irene.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts