Patut Diapresiasi, Begini Kerja Keras Jisoo BLACKPINK Saat Syuting 'Snowdrop'
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Dalam video wawancara bersama tim produksi, Jisoo BLACKPINK mengungkapkan bahwa dia bekerja dengan sangat keras saat sytuing 'Snowdrop'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (19/1), JTBC mengunggah video "JTALK" yang menampilkan wawancara Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik tentang drama "Snowdrop".

Khususnya untuk Jisoo, dia mengungkapkan bahwa dia bekerja dengan sangat keras saat berakting sebagai Eun Yeong Ro. Hal ini dikarenakan karakter tersebut mengalami banyak momen sulit.

Jisoo menuturkan, "Aku fokus untuk menjadi Yeong Ro sebanyak yang kubisa. Aku mencoba memahami situasi dari sudut pandangnya. Aku ingin dia tumbuh menjadi gadis mandiri dan percaya diri saat menghadapi keadaan yang sulit itu."

Dia melanjutkan, "Aku bekerja keras untuk mengekspresikan pertumbuhan Yeong Ro dalam situasi yang berubah. Hal-hal menjadi sulit bagi Yeong Ro dan juga bagiku."

"Menjelang akhir drama, Yeong Ro melewati masa yang sangat sulit. Itu membuatku memikirkan banyak hal saat memilah langkah selanjutnya," imbuh aktris kelahiran 1995 tersebut.


Dalam kesempatan itu, Jisoo dan Jung Hae In juga mendapat pertanyaan tentang chemistry-nya di lokasi syuting. Keduanya kompak mengaku bersenang-senang saat syuting bersama.

Jung Hae In berkata, "Kami sering berbicara dengan satu sama lain dan berbagi pemikiran bersama. Rasanya benar-benar menyenangkan selama syuting. Chemistry kami adalah yang terbaik!"

Jisoo menambahkan, "Dia sangat perhatian dan itulah kenapa aku bisa fokus pada syuting. Berkat dia, aku bisa syuting drama ini dengan nyaman."

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts