Penampilan Sporty Amanda Manopo Ini Ingatkan dengan Mendiang Laura Anna, Semirip Apa?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo seketika mengingatkan mendiang Laura Anna saat berpenampilan sporty seperti ini. Bahkan tak sedikit netter yang sampai mengira itu adalah unggahan almarhumah.

WowKeren - Amanda Manopo selalu berhasil mencuri perhatian netizen di setiap penampilannya. Lawan main Arya Saloka dalam sinetron fenomenal "Ikatan Cinta" ini pun kerap mencoba hal-hal baru dalam bergaya. Ia juga pandai dalam memadu padankan busana yang dikenakannya.

Belakangan ini, Amanda Manopo terpantau kembali aktif bermain sosial media. Ia beberapa kali membagikan foto-foto terbarunya di laman Instagram. Terbaru, Amanda tampak bergaya sporty dan kasual saat jalan-jalan.

Dalam potret terbarunya, Amanda Manopo tampil sporty dengan jaket tim basket Chicago Bulls, celana pendek dan sepatu basket Nike Jordan. Amanda terlihat santai duduk di bean bag dan berpose dengan wajah tertutup masker.

Amanda Manopo tak menuliskan apapun di kolom caption unggahannya. Meski begitu, postingannya tetap banjir komentar. Pujian demi pujian didapat Amanda meski wajah cantiknya tertutup oleh masker.


Namun, beberapa netizen justru mengaku dibuat salah fokus dengan penampilan Amanda tersebut. Mereka mengaku jadi teringat mendiang Laura Anna yang juga suka bergaya sporty. Bahkan ada satu foto Laura yang juga mengenakan sepatu Nike Jordan seperti milik Amanda.

Meski foto Amanda dan Laura di situ tak begitu mirip, namun netizen tetap mengira postingan mantan kekasih Billy Syahputra ini adalah potret almarhumah. Sama-sama cantik, keduanya memiliki pesonanya masing-masing.

"Lah, kirain ini postingan Laura Anna," komentar netizen. "Kok mirip Laura Anna," timpal lainnya. "Mirip Laura Anna," imbuh yang lain.

"Manda sama Lau sama2 cantik," kata netter lain. "Mereka perempuan2 hebat," puji netizen. "Manda juga keturunan bule gak sih?" tanya akun lain penasaran.

Kalau menurut kamu mirip nggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru