8 Potret Ririe Fairuz Asuh Buah Hati, Disebut Kinan Versi Nyata Usai Komentari Foto Anya Geraldine
Instagram/ririe_fairus
Selebriti
Kisah Ririe Fairus Diselingkuhi

Ririe Fairuz disebut sebagai Kinan Versi Nyata usai mengomentari postingan akun gosip yang mengunggah foto Anya Geraldine, pemeran Lidya di 'Layangan Putus'.

WowKeren - Akting Anya Geraldine sebagai Lidya Danira di "Layangan Putus" begitu melekat di hati pemirsa. Seperti yang diketahui, Lidya menjadi selingkuhan Aris (Reza Rahadian) dan membuat Kinan (Putri Marino) terluka di series web tersebut. Banyak netizen yang bersimpati akan nasib Kinan akan kelakuan Lidya dan Aris.

Lantas baru-baru ini Anya kembali berhasil menyita perhatian warganet dengan unggahannya ketika memegang stroller. Postingan Anya tersebut lantas langsung menjadi perbincangan warganet hingga diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Hingga kemudian tampak Ririe Fairuz, mantan istri Ayus Sabyan muncul memberikan komentar. Tak banyak kata, ibu dua anak itu hanya menyematkan tiga emotikon tertawa sampai menangis.

Sontak komentar Ririe mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyambungkan kisah Ririe dengan "Layangan Putus". Bahkan menyebutnya sebagai Kinan versi nyata. Di luar dari hal tersebut, Ririe sendiri merupakan sosok tangguh yang kini merawat dua buah hati usai perceraiannya. Ririe memiliki dua orang putra, Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane yang akrab disapa Bian dan Ben. Nah simak yuk sederet potret Ririe saat asuh buah hati.

(wk/rosi)

1. Rafting dan naik ATV bareng


<I>Rafting</I> dan naik ATV bareng
Instagram/ririe_fairus

Membahagiakan buah hati, Ririe mengajak Bian dan Ben untuk bermain olahraga yang cukup seru, yakni rafting hingga naik ATV. Ini rupanya menjadi kali pertama ketiganya mereka menjajal rafting. Dengan mengutamakan safety, ketiganya asyik bermain. Seru banget!

2. Belanja bersama


Belanja bersama
Instagram/ririe_fairus

Merayakan hari ibu pada 22 Desember 2021 lalu, Ririe mengunggah potretnya bersama Ben dan Bian. Ketiganya terlihat tengah berada di sebuah toko nih. Ben dan Bian tampak imut lantaran mengenakan outfit yang serupa, yakni kaos dusty serta jeans pendek. Sementara Ririe tampil anggun dan sederhana dengan gaya busana yang ia kenakan.

3. Staycation bertiga


<I>Staycation</I> bertiga
Instagram/ririe_fairus

Weekend Ririe, Bian dan Ben kali ini diisi dengan staycation. Ketiganya tengah staycation di Pangalengan Bandung. "Selamat hari minggu dari kita bertiga," tukas Ririe. Bian dan Ben terlihat mengenakan busana yang selaras dengan pemandangan alam sekitarnya. Wah, jadi estetik banget ya?

4. Momen ultah


Momen ultah
Instagram/ririe_fairus

Pada 8 November lalu, Bian berulang tahun. Dalam momen tersebut, tampak sang mantan suami juga turut hadir merayakan ulang tahun buah hati mereka. Di caption, Ririe menuliskan kalimat bijak, "Apapun yg sudah terjadi tidak akan bisa merubah rasa sayang kami kepadamu🤍 Selamat ulang tahun malaikat kecilku🤎🤍 Kita Semua sayang abang bian,".

5. Kompakan dress code


Kompakan <I>dress code</I>
Instagram/ririe_fairus

Lagi-lagi, Ririe bersama Bian dan Ben menunjukkan kekompakan mereka. Dalam foto, ketiganya sepertinya tengah menghadiri acara formal. Ririe terlihat mengenakan dress brokat berwarna dusty. Di sisi lain, Bian dan Ben juga tak kalah unyu dengan setelan jas dengan warna burgundy. Bak kembar!

6. Momen rayakan Idulfitri


Momen rayakan Idulfitri
Instagram/ririe_fairus

Di momen perayaan Idulfitri, Ririe mengunggah potretnya bersama buah hati. Ketiganya kompak mengenakan busana putih khas Lebaran. Ririe cantik alami serta flawless.

7. Mantai dulu


<i>Mantai</i> dulu
Instagram/ririe_fairus

Kali ini Ririe mengajak Bian dan Ben untuk menikmati keindahan laut yang biru. Tampak Ben dan Bian kembali mengenakan busana yang serupa, yakni kaos putih dan celana pendek. Sementara Ririe juga tampil simpel dengan kaos hitam dan celana krem. Tak lupa ia mengenakan kacamata.

8. Momen penuh kasih


Momen penuh kasih
Instagram/ririe_fairus

Ririe menunjukkan kecintaannya terhadap sang buah hati. Di momen ini, ia meluapkan isi hatinya sebagai seorang ibu dari Bian dan Ben. "Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," tulisnya.



You can share this post!


Related Posts