Kartika Putri Dicibir Pamer Harta Gegara Foto Rayakan Ultah Bareng Habib Usman, Kok Bisa?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri berulang tahun ke-31 pada Kamis (20/1) kemarin. Namun Kartika justru mendapat komentar pedas karena unggahan foto ulang tahunnya berikut ini.

WowKeren - Kartika Putri justru banjir nyinyiran di hari ulang tahunnya. Diketahui aktris yang akrab disapa Karput itu genap berusia 31 tahun pada Kamis (20/1) kemarin.

Di unggahan Instagran, Karput mengunggah foto perayaan ulang tahunnya bersama suami tercinta, Habib Usman bin Yahya. Tampak ruangan tersebut dipenuhi dengan dekorasi balon serta buket bunga.

Namun yang jadi bahan pergunjingan netizen adalalah kado mewah yang tampak di ulang tahun Karput. Kado mewah itu berupa tas branded Hermes sebanyak 4 buah.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sm ALLAH.." tulis Karput di bagian keterangan foto.

Karput menyampaikan terima kasih pada sang suami yang selalu setia mendampinginya. Ia juga bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya.


"Terimakasih suami ku @habibusmanbinyahya yang selalu mendampingiku dengan sabar untuk bisa selalu lebih baik.. masih juga untuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa.. aku cuma bisa bersyukur sm ALLAH atas nikmat yang diberikan..karena kata sayang klo bersyukur insyaALLAH nikmat nya ditambah aamiin hehe," ungkap Karput.

"I love u karena ALLAH..insyaALLAH dunia akhirat aamiin @habibusmanbinyahya," pungkas Karput.

Kartika Putri

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Karput. Tak sedikit netizen mencibir Kartika yang dinilai pamer harta. Kado mewah tersebut dianggap tak mencerminkan sifat istri pendakwah.

"Maaf ka dan habib..mau tanya kl posting2 seperti ini apakah bs dikatakan penyakit ain? Mohon maaf sblmnya," kata akun @ela***. "Skrg istri ustadz kok pada ajang pamer yak," sambung akun @uswa***. "Ajang pamer beutzzz," seru akun @fya***.

"Pamerr bgetttt ya bund banyak tas Hermes nyaaa .." komentar akun @ida***. "Maaf sepertinya tak pantas istri habaib hidupnya terlalu bermewah2an kan katanya keturunan Rasulullah seharusnya mencontoh kesederhanaan," imbuh akun @bene***. "Mnsyukuri gak harus pamer ka, malah bgus bdoa aja. kliatan banget sih mksdnya," seru akun @dila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru