Andy Shinhwa Segera Menikah, Terkuak Profesi Calon Istri Miliki Paras Cantik
Instagram/andyofficial___
Selebriti

Kabar pernikahan yang diumumkan sendiri oleh Andy Shinhwa baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat setelah identitas calon istrinya akhirnya terbongkar juga.

WowKeren - Kabar pernikahan datangnya dari Andy Shinhwa langsung menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini dikarenakan pengakuannya secara tiba-tiba dan mengejutkan mengingat identitas calon istrinya sempat bocor bahwa memiliki jarak usia yang cukup jauh dengan Andy.

Kembali pada 19 Januari, anggota Shinhwa ini mendedikasikan surat tulisan tangan kepada penggemar yang mengumumkan pernikahannya akan berlangsung pada tahun 2022 ini. Di suratnya, Andy sendiri tidak menyebutkan identitas tunangannya.

Namun, outlet media melaporkan bahwa calon istri Andy adalah seorang penyiar 8 tahun lebih muda dari Andy. Dan kini, terungkap sudah calon istri Andy merupakan seorang penyiar berita bernama Lee Eun Joo. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Andy yang membeberkan kebenarannya.

Pada Jumat (20/1), agensi TOP Media mengonfirmasi, "Memang benar bahwa penyiar Lee Eun Joo adalah tunangan Andy." Dengan adanya pernyataan resmi ini sontak membuat publik tidak lagi dirundung rasa penasaran lantaran sempat tidak terungkap identitasnya.



Andy Shinhwa Segera Menikah, Terkuak Profesi Calon Istri Miliki Paras Cantik

Sumber: Allkpop

Seperti diketahui, Lee Eun Joo telah berkarier menjadi penyiar selama 8 tahun. Saat ini, Lee Eun Joo menjadi pembawa acara program berita seperti "News Desk" dan "News Today" di MBC Jeju. Dia terkenal oleh rekan-rekannya di industri penyiaran berita karena kecantikannya.

Andy Shinhwa Segera Menikah, Terkuak Profesi Calon Istri Miliki Paras Cantik

Sumber: Allkpop

Atas terungkapnya hal ini, publik memuji pasangan yang akan membina rumah tangga di tahun 2022 ini. Bahkan pesan Andy yang diketahui ditulis tangan yang menyebutkan bahwa ingin menghabiskan seluruh hidupnya dengan tunangannya tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa Andy saat ini tinggal di pulau Jeju. Hal ini membuatnya sering melakukan perjalanan bolak-balik antara Jeju dan Seoul untuk jadwalnya sebagai seorang artis.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts