Andy Shinhwa Umumkan Kabar Pernikahan Langsung Ramai Ucapan Selamat
Instagram/andyofficial___
Selebriti

Kabar bahagia datangnya dari Andy Shinhwa yang secara pribadi mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar hari bahagia bersama calon istrinya, namun belum dipastikan kapan ia melangsungkan pernikahan tersebut.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan kembali mendapatkan kabar bahagia tentang pernikahan dari kalangan selebriti. Salah satu kabarnya datang dari Andy SHINHWA yang baru-baru ini mengumumkan secara pribadi jika dirinya hendak menikah.

Pada Rabu (19/1), Andy mengunggah surat tulisan tangan yang mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar pernikahan resmi di Instagram. Isi suratnya mengumumkan kepada penggemar jika ia akan menikah kekasihnya yang belum diketahui identitasnya itu dalam waktu dekat.

"Untuk Shinhwa Changjo (fandom Shinhwa). Halo, ini Andy Shinhwa. 2022 adalah tahun ke-24 sejak Shinhwa bertemu dengan Shinhwa Changjo. Selama bertahun-tahun telah berlalu, banyak hal telah terjadi, tetapi cinta dan dukungan tak terbatas yang kalian semua kirimkan kepadaku menjadikan seperti apa aku hari ini. Aku dengan tulus berterima kasih. Hari ini, aku ingin memberitahu berita ini terlebih dahulu kepada kalian. Aku telah menemukan seseorang yang ingin menghabiskan seluruh hidupku dengannya," tutur Andy menjelaskan.

Andy Shinhwa Umumkan Kabar Pernikahan Langsung Ramai Ucapan Selamat

Sumber: Instagram


"Dia adalah orang yang membuatku tertawa di masa-masa sulit dan sangat peduli padaku. Sekarang, daripada hidup sendiri, aku akan tinggal bersamanya. Tolong berkati awal baruku dan hormati kami dengan sambutan yang hangat. Aku akan terus menunjukkan sisi yang lebih baik dariku sebagai Andy Shinhwa," tutupnya di surat tersebut.

Mendengar ini, penggemar langsung membanjiri ucapan selamat kepada idola satu ini. Meski tidak diketahui identitasnya, namun Andy terus menjadi salah satu selebriti yang dengan terbuka mengumumkan pernikahannya di khalayak publik.

"Selamat untukmu, Andy! Semoga bahagia!" tulis komentar penggemar. "Selamat untuk Andy dan calonnya, kebahagiaan sudah menanti kalian," tulis lainnya. "Aku senang mendengarnya, selamat untukmu!" tulis komentar lainnya.

Sementara itu, Andy adalah anggota ketiga Shinhwa yang secara resmi melangsungkan pernikahan. Eric menjadi member Shinswa yang menikah pertama kali pada tahun 2017. Kemudian disusul oleh Jun Jin yang menikah pada tahun 2020.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait