Tips Diet dari Freezia 'Single's Inferno' Agar Punya Bodi Indah dan Langsing Seperti Dirinya
Instagram/dear.zia
Selebriti

Saat ia membuka diri kepada publik melalui vlognya, Song Ji A memberikan tips dan trik kepada penggemarnya tentang kecantikan, diet, olahraga, dan banyak lagi.

WowKeren - Penonton terpesona oleh kecantikannya yang memukau setelah Freezia (Song Ji A) bergabung sebagai salah satu pemeran resmi "Single's Inferno" Netflix. Dengan 11 peserta lainnya, para pemeran terjebak di pulau yang disebut "inferno" selama seminggu untuk menemukan hubungan yang tulus dan cinta sejati.

Menariknya, sebelum masuk ke acara Netflix, ia cukup dikenal di media sosial.Perempuan berusia 25 tahun ini adalah seorang content creator dan dikenal di komunitas Youtube sebagai Freezia, di mana ia sering mengupdate para subscriber-nya dengan konten kecantikan dan gaya hidup yang menampilkan aktivitasnya sehari-hari.

Saat ia membuka diri kepada publik melalui vlognya, Song Ji A memberikan tips dan trik kepada penggemarnya tentang kecantikan, diet, olahraga, dan banyak lagi. Dalam vlognya tahun 2019, ia membagikan rahasianya tentang tetap bugar dan sehat.

Seperti yang akan diperhatikan oleh para penggemar, Song Ji A tidak hanya memiliki wajah yang menawan tetapi juga tubuh yang ideal. Tidak seperti sesama kontestan seperti Kang So Yeon dan An Yea Won, fisiknya lebih ke sisi kurus yang entah bagaimana jatuh ke dalam standar kecantikan Korea.


Dalam video berjudul "Bagaimana Aku Menjaga Bentuk Tubuh?" Youtuber tersebut mengatakan bahwa ia melakukan olahraga senam sebagai bentuk menjaga dirinya. Freezia yang menjadi bintang realitas memastikan bahwa dia melakukan setidaknya 30 menit latihan setiap hari untuk mempertahankan berat badannya dan mencapai tubuh yang diinginkannya.

Namun, itu tidak berhenti di situ karena dia juga fokus pada apa yang dia makan melalui diet tertentu. Saat vlognya berlanjut, dia mengaku bahwa dia juga memiliki pola makan yang tidak sehat. Dalam video Youtube Song Ji A, dia mengungkapkan bahwa dia biasa makan hanya sekali sehari dan akan mengonsumsi suplemen diet yang benar-benar mematikan nafsu makannya. Namun, ia sangat menghimbau kepada para subscriber-nya untuk tidak mengikuti jenis trik diet tersebut karena hanya akan mengganggu tubuh dan melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Menariknya, ada satu nasihat yang dia sarankan untuk para penggemarnya dan itu adalah untuk menghindari "jajan". Seperti yang kita semua tahu, ngemil termasuk makanan manis, olahan dan berkalori tinggi seperti kue, pizza, minuman dan banyak lagi, yang diambil di antara waktu makan utama biasa membuat seseorang merasa kenyang dan kembung.

Selain itu, Song Ji A mengatakan bahwa "ngemil sangat buruk bagi kesehatanmu dan kamu menambah berat badan dengan cara yang buruk," seperti memiliki lengan dan paha yang lebih tebal. Untungnya, setelah menyaksikan efek buruk dari kebiasaan makan yang tidak sehat, dia telah mengubah asupan makanannya tetapi masih mengonsumsi suplemen penurun berat badan dan menjalani perawatan kecantikan untuk hasil yang lebih cepat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait