7 Potret Mesra Ridho DA Dan Syifa, Hempas Heboh Video Paksa Istri Makan Bekas Jilatan
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rumah tangga Ridho DA dan Syifa disorot usai beredar sebuah video yang memperlihatkan kembaran Rizki itu meminta sang istri memakan bekas jilatannya. Namun keduanya telah mengklarifikasi saat muncul di 'Pagi-Pagi Ambyar'.

WowKeren - Baru-baru ini pasangan Ridho DA (Ridho Syafaruddin) dan Syifa menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut bermula saat beredar sebuah video yang memperlihatkan kembaran Rizki Syafaruddin itu meminta Syifa mencicipi makanan bekas jilatannya. Syifa terlihat protes dalam video.

Video tersebar viral dan menuai kritik dari netizen. Mereka berpendapat bahwa aksi Ridho telah mempermalukan Syifa. Lantas, saat menjadi bintang tamu di "Pagi-Pagi Ambyar" pada 18 Januari, Ridho dan Syifa buka suara. Ridho mengatakan bahwa banyak orang yang melakukan prank sama dengannya. Namun ia juga mengakui kalau candaannya kelewatan.

Ridho mengaku merasa bersalah. Penyanyi jebolan "Dangdut Academy" itu menegaskan kalau ia sebenarnya tulus mencintai Syifa. Hubungannya dengan Syifa juga baik-baik saja. Ridho memastikan bahwa tidak ada ribut besar dengan sang istri. Ridho dan Syifa diketahui telah meika pada Oktober 2021 lalu. Hubungan mereka kerap mencuri perhatian netizen. Intip yuk sederet potret mereka di sini.

(wk/rosi)

1. TikTokan bareng


TikTokan bareng
Instagram/da2_ridho

Di unggahan teranyar, Ridho mengunggah video dirinya ceria berjoget di TikTok. Namun yang tak kalah menghibur adalah sosok Syifa yang tiba-tiba muncul membawa raket nyamuk memarahi Ridho. Pedangdut berusia 24 tahun itu pun langsung kaget melihat kemunculan Syifa.

2. Sama-sama kocak


 Sama-sama kocak

Syifa rupanya memiliki sisi humoris, terutama saat bersama Ridho. Seperti dalam momen kali ini, ia tengah mengelus "baby bump" Ridho. Syifa sendiri tampak menahan tawa saat Ridho mengajaknya untuk bersama membentuk tanda jari ala bentuk hati. Pasangan kocak nih!

3. saling dukung


saling dukung
YouTube/The Twin Family

Syifa dan Ridho merupakan pasangan saling pengertian. Sang istri dikenal sebagai sosok pemberani yang menyukai olahraga ekstrem, yaitu motor cross. Syifa masih menyimpan di highlight saat ia berlaga di jalanan penuh lumpur. Sebagai pasangan, Ridho rupanya tak melarang Syifa untuk hobinya itu. Ridho juga menyayangi Syifa terlihat dari perhatian-perhatian yang ia berikan, seperti dalam foto di atas.

4. Sifat yang disukai dari masing-masing


 Sifat yang disukai dari masing-masing
YouTube/The Twin Family

Di kanal YouTube "The Twin Family" yang tayang pada 23 November 2021 lalu, Ridho dan Syifa pernah mengungkap sifat yang paling disukai masing-masing. Syifa menyukai sifat Ridho yang care, humoris dan romantis. Di sisi lain, Ridho juga menyukai Syifa karena sesuai yang ia harapkan. Ridho menyukai bagaimana Syifa mulai memahami dirinya dan sedikit-demi sedikit belajar serta menerapkan di dalam rumah tangga.

5. Pacaran dulu


Pacaran dulu
Instagram/da2_ridho

Ridho dan Syifa tengah menghabiskan waktu berdua nih dengan menikmati hidangan di suatu tempat. Di caption, Ridho menyelipkan ungkapan"Pacaran Dulu". Keduanya sama-sama kompak memberikan senyum manis.

6. Kompakan outfit


Kompakan <i>outfit</i>
Instagram/da2_ridho

Pasangan satu ini kembali menampilkan kekompakan lewat gaya busana. Kali ini, keduanya kompak mengenakan pakaian hitam seolah menyatu dengan gelapnya malam. Romantis banget kan?

7. Bucin istri sendiri


Bucin istri sendiri
Instagram/da2_ridho

Ridho mengunggah potretnya dengan Syifa yang saling menyandarkan kepala. Di caption ia "Rasa sayang yang tak terkira. Gpp dong bucin sama istri sendiri". Ridho juga mendoakan sang istri agar segera hamil. Di kanal YouTube "The Twin Family", Syif pernah mengungkap keinginan untuk memiliki anak pertama laki-laki. Ia ingin sang putra bisa melindungi adik-adiknya nanti. Ridho sendiri juga mendukung Syifa dan mengaminkannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait