Drama Terbanyak Dibicarakan, 'Our Beloved Summer' Bakal Rilis Episode Spesial
sbs
TV

'Our Beloved Summer' selama dua pekan terakhir berhasil menduduki peringkat teratas drama terbanyak dibicarakan versi Good Data Corporation. Drama ini akan tamat pada 25 Januari.

WowKeren - "Our Beloved Summer" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, tim produksi drama garapan SBS yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi itu bakal merilis episode spesial.

Pada Jumat (21/2), media HeraldPop melaporkan secara ekslusif bahwa, "Berkat popularitas drama, siaran khusus untuk pemirsa yang disebut 'Our Beloved Summer: The Movie' tampaknya telah diproduksi."

Diketahui bersama, "Our Beloved Summer" selama dua pekan terakhir berhasil menduduki peringkat teratas drama terbanyak dibicarakan versi Good Data Corporation. Bahkan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi juga menempati posisi 1 dan 2 bintang drama terbanyak dibicarakan.

"Our Beloved Summer" dijadwalkan bakal mengakhiri penayangan pada 25 Januari mendatang. Sedangkan untuk siaran spesial "Our Beloved Summer: The Movie" dilaporkan akan disiarkan pada 27 Januari nanti pukul 21:00 KST.


"Our Beloved Summer" adalah drama rom-com tentang mantan pasangan yang hubungannya tidak berakhir dengan baik. Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas.

Kini mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi. Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, ilustrator bangunan yang telah mencapai popularitas dan kesuksesan besar. Meskipun tampak tidak kekurangan apapun, Choi Woong tidak memiliki mimpi yang nyata dan terbiasa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

Kim Da Mi akan berperan sebagai Gook Yeon Soo, siswi selalu menduduki peringkat 1 di seluruh sekolah. Setelah lulus, ia menjadi humas yang cakap yang diakui semua orang. Meskipun Gook Yeon Soo tumbuh menjadi orang dewasa yang menyimpan luka dan perasaan hampa karena kerasnya kenyataan.

Gook Yeon Soo bertemu kembali dengan Choi Woong sebagai mitra bisnis setelah cewek itu memutuskan hubungan dengannya. Kini perasaan berusaha keras ia kubur kembali mulai muncul sekali lagi. Gook Yeon Soo dan Choi Woong kembali terlibat dalam hubungan romantis.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts