Dulu Pernah Meledek, Nikita Mirzani Tuai Cibiran Saat Mesra Bareng Wijin
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dulunya, Nikita Mirzani diduga pernah meledek Wijaya Saputra sebagai pria yang suka ngintilin pacarnya. Kendati demikian, Niki menuai cibiran ketika ia terlihat mesra dengan Wijin.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin kini telah berakhir. Lantas belum lama ini warganet dibuat heboh dengan beredarnya video kebersamaan Wijin bersama Nikita Mirzani.

Sempat satu acara, Niki terciduk menggoda Wijin ketika sedang mendengarkan lagu melankolis. Bahkan Nikita bercanda siap jadi teman curhat jika Wijin merasa sedih.

"Lu banget ini," kata Nikita soal lagu El Matulessy, "Aku Yang Salah", yang dinilai menggambarkan perasaan Wijin. "Bangke," balas Wijin sambil tertawa.

Selain itu, dalam video yang beredar, keduanya terlihat kompak menyanyikan lagu "Pesan Terakhir" yang dipopulerkan oleh Lyodra. Dari video tersebut kemudian banyak yang menduga kalau Wijin kini mencoba mendekati Niki.


Wijin dikatakan tak mau kalah dengan Gisel yang belakangan terlihat kompak dengan mantan suaminya, Gading Marten saat merayakan ulang tahunnya Gempi. Namun Wijin sendiri sudah membatah soal rumor kedekatannya dengan Niki.

Wijin mengatakan bahwa ia dan Niki tak lebih hanya berhubungan sebagai teman saja. โ€œKita mah temenan, kemarin kan kebetulan diundang sama ownernya juga,โ€ ujar Wijin.

Di sisi lain, kedekatan mereka berdua juga membuat Niki menuai cibiran. Pasalnya Niki dikatakan dulunya pernah menyebut Wijin sebagai pria yang cuma ngintilin ceweknya, namun kenyataannya kini mereka terlihat bersama.

"Demi cuan dg rmodal kalimat.."gw ga munafik.." maka semua di vulgar..๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜‚ dlm hidup kita jg harus tahu maluu," tulis seorang netter. "Dulu ngatain wijin mokondo.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ eh sekarang di pake mokondonya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" sahut netter lainnya. "Lagian si mas ini doyannya ibu2 sih.. yang sesama lajang kan ya banyak.. apa beda mungkin ya rasanya ๐Ÿคญ๐Ÿคญ" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait