Beredar Foto Masa Kecil Mayang Adik Vanessa Angel, Mirip Gala?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan beredarnya foto masa adik Vanessa Angel, Mayang. Lantas benarkan potret masa kecil Mayang mirip dengan anaknya almarhumah yaitu Gala?

WowKeren - Sejak meninggalnya Vanessa Angel, sang adik kandung, Mayang kini terus-terusan menjadi sorotan publik. Mayang jadi sering menuai cibiran karena ia dianggap aji mumpung debut menjadi penyanyi saat sang kaka meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut, netizen pun terus menerus mengorek soal masa lalu Mayang. Lantas baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan potret masa kecil Mayang.

Berbagai potret tersebut dibagikan oleh akun TikTok @della0430. Si pemilik akun kemudian mengunggah potret Mayang kecil dengan menyandingkannya bersama fotonya Gala.

Video itu sengaja dibagikan untuk menanggapi komentar netizen yang menyebut kalau wajah Mayang di masa kecil begitu mirip dengan Gala. Tak ayal, video potret masa kecil Mayang dan Gala pun langsung viral.


Hingga berita ini ditulis, video itu sudah disaksikan lebih dari 600 ribu lebih viewers. Selain itu, netizen juga langsung ramai menanggapi soal wajah Mayang yang dikatakan mirip dengan Gala.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku tak setuju bila wajah Mayang di masa kecil disebut mirip dengan Gala. Netizen justru ramai mengatakan kalau wajahnya Gala lebih mirip dengan anggota keluarga Haji Faisal.

"Klo menurutku lebih mirip ke keluarga alm. Bibi," tulis seorang netter. "Ga mirip mimin... Gala mah mukanya perpaduan almarhum dan almarhumah," sahut netter lainnya. "Maksa ga sih😂Apanya yg mirip? Di mirip miripin, iyaaa!" timpal akun lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini Mayang juga tampak belum menanggapi soal beredarnya foto masa kecilnya tersebut. Belakangan ini ia justru terlihat sibuk membuat video untuk konten YouTube miliknya bersama Chika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru