Heboh Foto Kecil Mayang Bukti Cantik dari Lahir, Vanessa Angel Terlihat Kurus Tak Terurus?
Instagram/chikamayang_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Foto masa kecil Vanessa Angel dan sang adik, Mayang Lucyana, jadi bahan perbincangan netter. Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat perbedaan antara kondisi fisik Vanessa dan sang adik, Mayang.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel sempat dihujat netter. Meski melakukan perawatan mencapai Rp50 jutaan, Mayang malah dicibir gagal glow-up menyaingi Fujianti Utami alias Fuji.

Disisi lain, akun fanbase Mayang dan Chika sempat mengungkap sebuah foto lama. Dalam foto tersebut, tampak sosok Mayang yang masih kecil dipangku sang ayah.

Berambut pendek, sosok Mayang terlihat cantik nan imut. Fans langsung memberikan pujian buat Mayang yang terbukti cantik dari lahir.

Instagram

Foto Kecil Mayang dan Vanessa Angel


"Mayang Putih Dari kecil... 😍," tutur netter. "Mayang lgi kecil nya cantik y imut😂," seru netter. "Masya Alloh mayang memang cantek dr kecil nanti kalau di poles juga melebihi kk nya kecantekan nya apa lagi pribadi mayang benar2 baik luar dalam," ujar netter.

Namun ada pula yang kasihan melihat sosok Vanessa. Kakak dari Mayang itu malah terlihat kurusan hingga terkesan kurang terurus. Ada juga yang menduga kalau perubahan Vanessa itu lantaran dirinya harus bekerja keras sejak masih muda.

"Ya allah alm v kurus skali kya gk terurus😢😢😢," seru netter. "Kasian Alm ve kurus bangat,,Maklum Alm kan kerja teruss," ujar netter.

Sementara itu, Mayang saat ini sedang jadi sorotan terkait kisah asmara dengan Rivaldi. Terciduk ngedate malu-malu, netter lagi-lagi curiga kalau Mayang dan Rivaldi hanya drama settingan demi menyaingi Fuji serta Thariq Halilintar.

Diakui Mayang, ia merasa risih karena terus dibanding-bandingin dengan Fuji. Meski begitu, Mayang tak menyimpan dendam pada Fuji. Ia juga menyangkal tuduhan menyindir Haji Faisal soal larangan bertemu Gala. Ia justru maklum dan berterima kasih karena Gala dijaga dengan baik hingga tumbuh menjadi anak yang sopan hingga hormat pada pengasuhnya.

"Mereka (Haji Faisal sekeluarga) orang baik, kita percaya sama mereka," kata Mayang. "Terima kasih sudah merawat Gala. Semoga kita bisa merawat Gala bareng-bareng."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts