Awas Baper, Hyungsik dan Han So Hee Makin Uwu di MV OST Drama 'Soundtrack #1'
YouTube
TV

Park Hyungsik dan Han So Hee terlihat semakin uwu di video musik OST drama 'Soundtrack #1' yang dirilis pada Kamis (21/1). Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - Tim produksi drama "Soundtrack #1" semakin gencar melakukan promosi meski belum memastikan jadwal tayang. Caranya dengan merilis video musik (MV) dari OST drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Hyungsik tersebut.

Sebelumnya, tim produksi telah merilis dua OST pertama yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior dan Park Bo Ram. OST ketiga yang dirilis pada Kamis (20/1) adalah lagu berjudul "Your Tender Heart Hurts Me" yang dinyanyikan oleh Davichi.

Video musik untuk OST tersebut menampilkan sejumlah momen uwu dari Park Hyungsik dan Han So Hee saat mereka mulai tinggal bersama. Awalnya video ini memperlihatkan Han So Hee yang menatap Hyungsik dengan penuh kasih sayang, dan di malam yang dingin, Hyungsik tampak memakaikan syal pada gadis tersebut.

Adegan berikutnya terlihat lebih manis karena menunjukkan berbagai momen ketika mereka tinggal bersama. Misalnya ketika Hyungsik memasak untuk Han So Hee, adegan ketika mereka saling menatap hingga berbincang akrab untuk membunuh waktu.


Meski video itu sempat memperlihatkan momen ketika Han So Hee menangis sedih, akhir dari MV ini cukup menggetarkan hati. Pasalnya, mereka terjebak dalam suasana romantis seolah hendak berciuman mesra.

Sementara itu, "Soundtrack #1" merupakan drama romantis yang berfokus pada hubungan Han Sun Woo (Hyungsik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee), yang telah bersahabat baik selama 20 tahun. Karena suatu alasan, mereka mulai tinggal bersama selama 2 minggu hingga akhirnya hubungan mereka berkembang ke arah romantis.

Secara lebih detail, Han Sun Woo digambarkan sebagai fotogfrafer pemula yang tidak banyak bicara, baik hati dan berkepribadian hangat. Di sisi lain, Lee Eun Soo bekerja sebagai penulis lirik yang memiliki kepribadian jujur dan cerah.

Drama ini sendiri cukup menarik perhatian karena digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang telah menelurkan beberapa drama hits. Seperti "Vincenzo", "The Crowned Clown" hingga "Money Flower".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait