Ardhito Pramono Direkomendasikan Rehabilitasi 6 Bulan, Begini Update Proses Hukum
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Hasil assesmen Ardhito Pramono yang menggunakan ganja sejak 2011 telah keluar. Mulai hari ini, Jumat (21/1), musisi yang juga seorang aktor tersebut akan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

WowKeren - Ardhito Pramono sebelumnya menjalani assesmen BNNP DKI dan hasilnya sudah keluar pada Kamis (20/1). Ardhito rupanya direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO Cibubur selama 6 bulan.

"Sesuai dengan hasil TAT saudara AP direkomendasikan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan," kata AKP Moh Taufik selaku Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Barat mengutip dari Detik.com.

Ardhito Pramono rupanya mulai menjalani rehabilitasi pada hari ini, Jumat (21/1). "Hasilnya telah dinyatakan keluar di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur," sambung AKP Moh Taufik.

Sebelumnya, kuasa hukum Ardhito Pramono telah mengajukan permohonan rehabilitasi setelah penetapan bintang film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" tersebut sebagai tersangka. Setelah terbukti menggunakan ganja, Ardhito lebih dulu ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat.


Kendati menjalani rehabilitasi, proses hukum Ardhito Pramono rupanya akan terus berjalan. Ardhito dapat dijerat UU Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 4 tahun.

"Proses hukum saudara AP masih kelengkapan berkas-berkas, nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya," tutup AKP Moh Taufik. "Iya nanti proses (hukum)nya tetep harus dilengkapi, nanti berikutnya kita sampaikan lagi."

Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono ditangkap karena kasus narkoba pada 12 Januari lalu. Dari hasil pemeriksaan, Ardhito terungkap telah mengonsumisi ganja sejak 11 tahun lalu. Yang lebih mengejutkan lagi, baru terungkap bahwa Ardhito telah memiliki seorang istri.

Wanita yang telah merebut hati seorang Ardhito Pramono adalah model cantik bernama Jeanneta Sanfadelia. Selama ini, publik menyangka apabila keduanya masih sepasang kekasih. Mata sembab dan raut kesedihan tak dapat disembunyikan meski Jean mengenakan masker saat menyambangi sang suami di Polres Metro Jakarta Barat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait