Viral Foto Lawas Doddy Sudrajat Tampan Bikin Pangling, Nama Akun Instagram Membingungkan?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Beredar foto lawas Doddy Sudrajat dengan gaya berbeda drastis dari masa sekarang. Tak cuma itu, akun sosmed diduga milik ayah Vanessa Angel itu memicu reaksi penasaran terutama terkait nama belakang.

WowKeren - Kehebohan seputar Doddy Sudrajat seolah tak ada habisnya. Meski bukan artis, ayah Vanessa Angel itu terus diperbincangkan terkait kisruh dengan keluarga besannya, Haji Faisal.

Disaat sedang jadi sorotan, beredar postingan terkait masa lalu Doddy. Sebuah akun TikTok sempat membahas soal nama akun lawas diduga milik Doddy.

Beda dari masa sekarang, akun Instagram tersebut memakai nama Doddy Ramadhan. Ada pula akun Facebook yang juga memakai nama Doddy Ramadhan hingga memicu tanda tanya.

"Kenapa Instagram lamanya bernama Doddy Ramadhan, Facebooknya juga bernama Doddy Ramadhan," demikian narasi di video itu. "Sudrajat apa Ramadhan, Auk ah bingung."

Sejauh ini tak diketahui apakah itu merupakan akun lama Doddy atau hanya rekayasa pihak lain. Yang pasti, akun tersebut mengungkap sederet foto lama milik Doddy. Salah satunya yakni memperlihatkan momen Doddy yang terlihat tampan ala anak band.

TikTok

Akun Sosmed Lama Diduga Milik Doddy Sudrajat


Dalam foto, Doddy memakai kaos junkies dan celana jeans. Ia juga tampil keren dengan topi serta kacamata hitam sembari membawa tempat gitar. Tak dipungkiri, Doddy tampak seperti anak band dan beda drastis dari sosoknya saat ini.

Suami dari Puput Sudrajat ini diduga mewariskan bakat musik pada anak-anaknya, Vanessa dan Mayang. Tak cuma itu, Doddy juga mengakui dulunya sering mengajari Vanessa maupun Mayang bermain gitar.

"Saya mengajarkan mereka gitar, saya memang bisa main gitar," seru Doddy. "Saya ajarin Chika, Mayang, begitu juga Vanessa. Saya kursusin juga vokal."

Sebelumnya, Doddy jadi sorotan terkait kedatangannya ke rumah Faisal untuk menemui Gala. Menanggapi kehebohan yang terjadi, Mayang sang putri menegaskan kalau ia dan sang ayah tak ada niatan memaksa bertemu Gala.

"Kemarin cuma mau having fun aja. Katanya Gala masih tidur. Kita kan liburan, pengen ngajak jalan. Gak kepaksa. Ini mungkin netizen kali yang menanggapi kalau ini dipaksa," kata Mayang. "Kecewa. Kangen, sudah jauh-jauh hari pengen ketemu, bahkan saat kak Eca (Vanessa) masih ada."

Selain Mayang, pengacara Firdaus Oiwobo ikut buka suara. Firdaus seolah memihak Doddy yang sulit bertemu Gala. Ia lantas menantang Haji Faisal untuk tes DNA Gala.

"Ayo buktikan kalau memang itu cucu kamu, buktikan tes DNA. DNA-nya dites. Kalau memang DNA-nya benar, ya sudah berarti cucu kamu. Kamu boleh menang di pengadilan," seru Firdaus. "Tapi kalau DNA nggak benar apa yang kamu perebutkan, itu bukan cucu kamu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru