Mayang Bantah Maksa Temui Gala Cuma Demi Cuan Konten, Ternyata Siapkan Hadiah Ini?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel menepis tudingan kalau ia cuma berniat bertemu Gala demi cuan serta konten Youtube. Mayang menegaskan soal niat berkunjung itu sudah lama terpikir bahkan saat Vanessa masih hidup.

WowKeren - Mayang dan Chika saat ini mulai aktif sebagai YouTuber. Keduanya sudah memiliki channel YouTube dan mulai mengunggah beberapa video.

Salah satu vlog memperlihatkan curhatan Mayang dan Chika yang kecewa karena tak bisa menengok Gala. Netter pun curiga jika kedatangan Doddy Sudrajat, Puput, hingga Mayang-Chika dan rombongan adalah demi mencari cuan lewat konten di channel YouTube.

Menanggapi hal itu, Mayang dan Chika langsung menyangkal tegas. Mereka justru menegaskan ide membawa Gala jalan-jalan ini sudah terpikir sejak dulu bahkan sebelum sang kakak, Vanessa Angel, meninggal dunia.

"Kemarin cuma mau having fun aja. Katanya Gala masih tidur. Kita kan liburan, pengen ngajak jalan. Gak kepaksa. Ini mungkin netizen kali yang menanggapi kalau ini dipaksa," kata Mayang. "Aku sudah bangun dari subuh, langsung mandi, sholat subuh. Sampai sana Gala masih tidur, gak jadi deh. Kecewa. Kangen, sudah jauh-jauh hari."



Soal kanal YouTube, Mayang mengisyaratkan kalau idenya dari pihak manajer, Irma Rachim. Ia mengakui kalau konten di kanal YouTubenya dan Chika itu berisi kegiatan sehari-hari mereka.

"Yang bikinin sang manajer. Ngevlog biasa, sharing kegiatan aja," kata Mayang. "(Konten Gala) cuma kebetulan saja. Kita selalu ngomongin YouTube ke manajer."

Mayang berharap akhir pekan ini bisa bertemu Gala. Ia mengaku sudah menyiapkan hadiah kejutan namun belum mau membongkar detilnya.

"Rahasia dong (hadiahnya), ada-lah surprise untuk Gala," seru Mayang. "Sudah kita siapkan. Aku sampai drop, tapi ya udah gak papa, minggu depan dicoba lagi. Pengennya main berhari-hari, quality time bareng."

Sementara itu, Mayang jadi sorotan terkait kabar hubungan spesial dengan YouTuber Rivaldi. Sudah go public, aksi ngedate Mayang dan Rivaldi malah dicurigai settingan.

Tak cuma soal urusan asmara, Mayang juga disentil gagal glow-up meski sudah perawatan Rp50 juta. Disisi lain, terkuak foto bukti kalau Mayang ternyata cantik dari lahir. Namun postingan di fanbase itu juga sempat memicu kesedihan lantaran sosok Vanessa terkesan kurus tak terurus.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts