Lama Vakum, Bunga Zainal Ungkap Rasa Senang Bisa Syuting Iklan Lagi
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal membagikan video iklan yang dibintanginya pada tahun 2021 lalu. Lantas kini ia pun mengungkapkan rasa senang karena kembali menjalani syuting iklan yang sama di tahun ini.

WowKeren - Baru-baru ini Bunga Zainal mengungkapkan rasa senang lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Bunga mengunggah video sebuah iklan yang dibintanginya.

Yang mana pada saat itu Bunga menjalani syuting iklan bersama dengan aktris cilik Azalea Iskandar. Dalam iklan tersebut ia berperan sebagai seorang ibu yang berusaha untuk selalu bisa menjaga buah hatinya.

Mengiringi unggahannya, Bunga menyebut bahwa iklan tersebut diproduksi dan tayang pada tahun 2021 lalu. Lantas kini ia menyampaikan rasa senang karena di tahun 2022 ini ia kembali menjalaniprojek syuting iklan yang sama dengan tim yang sama dan untuk produk yang sama.

"Iklan perdana aku di tahun lalu 2021 , dan sekian lama vacum dari dunia periklanan , akhinya syuting iklan lagi bareng anak aku @azalea.iskandar11 product @primaprotectplus dan di awal tahun baru 2022 ini kita dikasih kesempatan lagi untuk syuting bareng lagi dengan team yg sama , talent yg sama dan product yg sama ☺️❤️" tulis Bunga sebagai keterangan pada video unggahannya.


Kendati demikian, Bunga merasa bahwa iklan yang dibintanginya tersebut seolah memiliki series dan kelanjutan cerita. "Rasanya seperti syuting iklan series berkelanjutan 😄" tambahnya.

Lebih lanjut, unggahan Bunga tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Bunga.

"Rosalinda the best👏 aku Kaya liat bintang pilem korea😍," tulis seorang netter. "Mak cih suaranya bikin candu 😂" sahut netter yang lain. "Bagus maceh @bungazainal05 suaranya jg renyah bgt wkwkwkw nambah 1 lagi cewek maceh," timpal akun lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menggoda Bunga agar segera nambah momongan yang kemungkinan berjenis kelamin perempuan. "Tanda2 dari semesta nambah 1 baby girl nih," ujar seorang netter. "Dr iklan ini artinya sudah wktnya punya anak perempuan Buunndd @bungazainal05 cuusss..biar abang2 punya adek cewe😍❤️" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait