Bona WJSN Punya Pendapat Khusus Soal Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One', Apa?
TV

'Twenty-Five, Twenty-One' baru saja merilis cuplikan adegan Bona WJSN yang memerankan seorang atlet anggar. Begini pendapatnya soal Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "Twenty-Five, Twenty-One" merilis cuplikan adegan pemeran utama lain. Bukan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, tim produksi mengungkap karakter milik Bona WJSN (Cosmic Girls).

"Twenty-Five, Twenty-One" adalah drama tentang petualangan dan pertumbuhan anak-anak muda yang mimpinya harus terenggut di masa krisis IMF. Alur cerita drama ini berpusat pada kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang bertemu saat mereka berusia 18 dan 21 tahun. Kemudian kisah mereka di saat berusia 21 dan 25 tahun akan diceritakan.

Dalam "Twenty-Five, Twenty-One", Bona memerankan karakter bernama Go Yoo Rim yang akan menjadi saingan Na Hee Do saat berusia 18 tahun. Sebagai peraih medali emas anggar, Go Yoo Rim memancarkan karisma pemenang yang bisa segera berubah saat seragam bertandingnya diganti pakaian sekolah biasa. Pada dasarnya, ia adalah gadis manis dan menawan.

Pada foto cuplikan adegan yang baru dirlis, Go Yoo Rim terlihat berlatih anggar dengan keras sehingga keringat mengucur dari tubuhnya. Dalam potret lain, Go Yoo Rim tampak bersorak bahagia atas kemenangannya dalam kompetisi anggar hingga menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kemampuannya. Ketika sedang tidak bersinggungan dengan anggar, Go Yoo Rim terlihat seperti siswi SMA pada umumnya.

Mengenai penampilannya di "Twenty-Five, Twenty-One", Bona mengaku kagum dengan kedua tokoh utama yakni Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Begitu tahu mereka akan menjadi pemeran utama, pemilik nama asli Kim Ji Yeon ini bisa membayangkan chemistry keduanya. Bahkan idol kelahiran 1995 ini punya pendapat khusus soal Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di dalam drama.


"Aku membaca naskahnya pertama kali saat tahu jika Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan muncul, dan keduanya sangat cocok sehingga aku bisa membayangkan karakter Hee Do dan Yi Jin, dan aku sangat menikmati naskahnya," komentar Bona.

Selain itu, Bona juga menceritakan tentang karakternya Go Yoo Rim yang hanya tahu tentang anggar dan keluarganya. Terlepas dari prestasinya, sosok Go Yoo Rim ternyata menyimpan banyak beban pikiran. Kemudian ia mengisyaratkan bahwa karakternya akan berubah sedikit demi sedikit di "Twenty-Five, Twenty-One".

"Kuharap anda fokus pada Yoo Rim yang berpura-pura baik-baik saja di luar tapi membawa bebannya sendiri, berubah sedikit demi sedikit saat bertemu teman-temannya di SMA Taeyang.

Seiring dengan rilisan cuplikan tersebut, tim produksi berkata, "Kim Ji Yeon dengan tegas mengisi ketegangan dan kegembiaan perannya sebagai peraih medali emas anggar dengan latihan dan usaha yang konstan. Tolong perhatikan bagaimana Bona, yang punya penguasaan panggung luar biasa, menunjukkan kemampuan aktingnya yang keras."

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dapat mulai disaksikan pada 12 Januari mendatang. Drama ini nantinya akan menggantikan "Bulgasal: Immortal Souls" yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru