Winter aespa atau Yuna ITZY, Siapa Lebih Populer di Kalangan Pria?
Selebriti

Sejak ITZY debut, Yuna menarik perhatian karena parasnya yang cantik dan memesona. Di sisi lain, Winter merupakan salah satu member populer di aespa dengan pesonanya yang kuat.

WowKeren - K-Pop sudah memasuki generasi keempat dan topik mengenai persaingan popularitas cukup menarik untuk dibahas. Baru-baru ini netizen membahas siapa yang paling populer di kalangan pria, Winter aespa atau Shin Yuna ITZY.

Seperti diketahui, ITZY debut dua tahun lebih awal dari aespa. SM Entertainment mendebutkan aespa pada November 2020, sementara ITZY pertama kali merilis single pada awal 2019.

Sejak ITZY debut, Yuna menarik perhatian karena parasnya yang cantik dan memesona. Tak hanya itu, idol kelahiran 2003 itu juga memiliki proporsi tubuh yang sempurna.

Di sisi lain, Winter merupakan salah satu member populer di aespa. Selain vokalnya yang kuat, pemilik nama Kim Minjeong itu juga berkarisma sebagai penari grup.

Jika membandingkan fisik, Winter memiliki proporsi yang mungil dari Yuna. Namun pesonanya tak kalah kuat dari Yuna. Selain itu, Winter juga memiliki sisi imut yang biasanya disukai para pria.


Mungkin karena alasan ini, netizen menyebut Winter lebih populer di kalangan pria. Yuna sendiri memiliki pesona "girl crush" yang menarik perhatian penggemar wanita.

"Pria sangat menyukai Winter," komentar netizen. "Popularitas Winter sangat luar biasa di kalangan pria," tambah netizen lain. "Bukankah Winter lebih populer di kalangan pria? Aku melihat banyak gadis yang menyukai Yuna," tulis netizen.

"Yuna banyak disukai wanita dan Winter lebih populer di kalangan pria," ujar netizen. "Untuk pria itu Winter, untuk wanita jelas Yuna. Namun belakangan ini Yuna banyak disebut-sebut setelah panggung akhir tahun," sahut yang lain.

"Aku selalu berpikir bahwa semua member ITZY tidak pernah benar-benar menarik bagi pria. Padahal kupikir aespa akan sama, tapi yang mengejutkan Winter menjadi populer di kalangan pria dan terkadang Karina juga. Bahkan penggemar Sana TWICE sekarang banyak yang menyukai Winter," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Winter atau Yuna yang lebih populer di kalangan pria?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts