Ingatkan Kewaspadaan, Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul Bicara Soal Kecelakaan Maut Balikpapan
Instagram
Selebriti

Kecelakaan maut Balikpapan rupanya juga menarik perhatian paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Lewat akun Instagram miliknya, Nyai ikut berbelasungkawa.

WowKeren - Kecelakaan maut yang terjadi di Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1) menghebohkan publik. Dalam peristiwa tersebut, sebuah truk tronton bermuatan berat menabrak 6 mobil dan 14 unit sepeda motor akibat rem blong. Akibat kecelakaan itu, hingga kini sudah ada 4 orang tewas, 1 orang kritis, 4 orang luka berat dan 17 orang mengalami luka ringan.

Peristiwa nahas ini rupanya juga menarik perhatian paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Jumat (21/1), Nyai ikut mengungkap rasa belasungkawa.

"Innalillahi wainnailaihi roojiun,,, turut berduka cita sedalam2 nya atas terjadinya musibah tabrakan beruntun, semoga yg meninggal dunia diberikan tmpat terindah disana 🙏🏻🙏," ungkap Nyai Kidul. "Buat yg menyebabkan kecelakaan semoga di berikan hukuman yg setimpal."

Menurut Nyai, apa yang terjadi adalah takdir Tuhan. Namun ia mengingatkan kembali agar publik tetap berhati-hati dan selalu waspada.

"Udah tau mobil bermasalah malah di pake,,, dia mikirnya sih pasti bisa mngendalikan,makanya berani nanggung resikonya,,, tp kembali lagi ya ini memang musibah, takdir dr yg maha kuasa," lanjut Nyai. "Karna tiap manusia kan caranya dan tempat nya utk meninggal memang sudah di tentukan,,, maka karna itu kita harus lebih berhati2 lagi, waspada dan selalu mengingat yg maha kuasa,,,,🙏🏻🙏🏻"


Titisan Nyai Ratu Kidul Soal Kecelakaan Maut Balikpapan

Instagram

Tidak berhenti sampai di situ, Nyai juga mengungkap bahwa kecelakaan maut masih akan terus terjadi. Karena itu, Nyai kembali berpesan agar publik lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Berhati2 selalu ya teman2 karna mf yg sy baca kecelakaan parah seperti ini,ini bukan yg pertama dan terakhir di taun ini," beber Nyai. "Kalo bepergian bacalah doa trlebih dulu, dan dr pada bengong dlm hati baca ayat kursi agar kita sllu diberikan keselmatan."

"Kalo sdh berdo'a tp ttp kena musibah, ya tu mgkin udah takdirny,,, karna jodoh, Pati, Bagja, cilaka udah jadi ketentuan yg maha kuasa,,, itu namanya takdir," tandas Nyai.

Unggahan Nyai pun mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang ikut berduka cita atas musibah yang terjadi di Balikpapan itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel