7 Calon Member Boy Grup Baru Big Hit Terungkap, Panen Komentar Sinis
Instagram/_trainee_a
Selebriti

Para member boy grup agensi BTS ini disebut-sebut dari Trainee A yang tahun lalu diungkapkan. Baru-baru ini ketujuh member terungkap dan menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Big Hit Music agensi BTS (Bangtan Boys) akan mendebutkan boy grup baru, dan para membernya disebut-sebut dari Trainee A. Baru-baru ini ketujuh member terungkap dan menuai beragam komentar dari netizen.

Member terbaru yang akan diumumkan adalah Yorch Yongsin. Lahir di Thailand pada April 2002. Yongsin memulai debutnya pada usia sepuluh tahun dan merupakan aktor berpengalaman di Thailand dan sangat terkenal karena karyanya.

Trainee terkenal selanjutnya adalah Leo, yang lahir di Australia pindah ke Korea Selatan pada usia 17 tahun untuk mengejar mimpinya menjadi seorang idol. Ia lancar berbahasa Korea dan Inggris. Leo dapat memproduksi dan menulis musik, menjadikannya bagian penting dari tim.

Sangwon menjalani periode pelatihan terlama. Ia adalah seorang siswa di sekolah bergengsi Hanlim Multi Arts. Setelah terlihat bersama Jay dan Heeseung ENHYPEN dalam perjalanan ke Brunei, banyak yang berasumsi ia mulai di HYBE sebelum Agustus 2019.

7 Calon Member Boy Grup Baru Big Hit Terungkap, Tuai Komentar Sinis

Source: Koreaboo

Dari semua trainee, Woochan mungkin yang paling dikenal oleh netizen. Lahir pada Januari 2002 di Seoul, Woochan telah menjadi bagian dari industri K-Pop sejak lama. Ia adalah mantan trainee CUBE Entertainment yang menurut banyak orang akan menjadi salah satu rapper utama grup.


Seperti member lainnya, James membuktikan betapa beragamnya jajaran Trainee A. Lahir di Hong Kong pada tahun 2005, ia pindah ke Korea Selatan untuk mengejar karir idolanya dan dapat berbicara bahasa Tiongkok, Thailand, Korea, dan Inggris dengan lancar.

JJ diumumkan sebagai bagian dari lineup pada Agustus 2021. Lahir di Prefektur Hyogo di Jepang pada 2006, JJ sebenarnya setengah Amerika dan setengah Jepang.

Salah satu video terbaru mereka mengungkapkan bahwa member termuda dari Trainee A adalah Jihoon, yang lahir pada tahun 2006. Terungkap bahwa ia sangat suka memakai topi ember saat berlatih.

Sementara penggemar antusias menantikan debut Trainee, tidak sedikit netizen yang berkomentar negatif. Alasannya karena terlalu banyak member yang bukan asli orang Korea.

"Ada banyak member asing, jadi aku tidak merasa itu seperti grup K-Pop. Apalagi, aku benci idol Tiongkok dan Jepang," komentar netizen. "Kupikir Big Hit tidak akan terobsesi dengan Tiongkok. Selain itu, hanya ada tiga member Korea di antara tujuh orang," tambah netizen lain.

"Jika hanya ada 3 member yang orang Korea, apakah mereka berbicara satu sama lain dalam bahasa Korea?" tulis netizen. "Ini tidak seperti grup K-Pop. Berapa banyak orang asing? Grup tanpa orang asing lebih baik," sahut yang lain. "Sepertinya mereka tidak menargetkan pasar Korea," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts