Yuqi (G)I-DLE Ngebet Sohiban dengan Member aespa Ini, Sampai Minta Tolong MY
Twitter/aespa_official
Selebriti

Yuqi mengungkapkan siapa idol K-Pop yang ingin didekatinya sebagai teman dalam siaran V Live baru-baru ini. Yuqi mengungkapkan bahwa ia ingin berteman dengan member aespa ini.

WowKeren - Yuqi (G)I-DLE mengungkapkan bahwa ia ingin bersahabat dengan salah satu member aespa. Sebenarnya nama yang disebutkan tidak begitu mengejutkan.

Pada 20 Januari 2022, Yuqi mengadakan V Live. Idola cantik itu menghabiskan dua jam bersantai di sana, bertemu dengan penggemar dan membalas komentar. Ia kemudian mengungkapkan siapa idol K-Pop yang ingin didekatinya sebagai teman.

Dalam bahasa Mandarin, Yuqi mengungkapkan bahwa ia ingin berteman dengan Ningning aespa. Pelantun "Bonnie & Clyde" itu mengaku sering menonton panggung aespa.

Namun Yuqi mengungkapkan bahwa ia terlalu malu untuk meminta Ningning menghubunginya lewat WeChat secara pribadi, jadi ia dengan manis meminta MY (penggemar aespa) untuk menyampaikannya pada Ningning.

Yuqi juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki kesempatan untuk bertemu Ningning di masa lalu, tapi akhirnya tidak dapat bertemu karena ia memiliki jadwal.


Baik Yuqi dan Ningning berasal dari Tiongkok, dengan Yuqi dari Beijing dan Ningning dari Harbin. Keduanya memiliki perbedaan usia tiga tahun, yang berarti mereka mungkin akan memiliki hubungan seperti kakak adik yang menggemaskan.

Namun seorang pemirsa Korea berkomentar bahwa Chuu LOONA juga ingin berteman dengan Yuqi selama siaran langsung. Yuqi membaca komentar itu dengan keras dan mengungkapkan betapa terkejutnya ia mendengarnya.

Yuqi berkata, "Sungguh?! Chuu sangat imut, dia sangat imut! Sangat imut! Saat tersenyum, dia sangat cantik." Yuqi kemudian berbicara kepada Chuu secara langsung, mengatakan bahwa ia harus segera menghubunginya jika melihat ini.

Sementara itu, Yuqi bersama (G)I-DLE tampil sebagai grup beranggotakan lima orang pada 16 Januari 2022. Girl grup ini tampil di festival musik Dubai Expo 2020 2022 di Jubilee Park. Ini adalah penampilan pertama (G)I-DLE dalam lima bulan dan sejak kepergian Soojin.

Kembali pada 14 Agustus 2021, CUBE Entertainment mengumumkan bahwa Soojin telah meninggalkan grup. Namun ia masih menandatangani kontrak sebagai artis di bawah CUBE Entertainment.

Rilisan musik terakhir (G)I-DLE adalah "Last Dance" pada tanggal 29 April. Lagu tersebut dirilis atas kerja sama dengan platform K-pop Universe.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait