Kejutan Jisoo dan Gengnya di 'Snowdrop' Untuk Jung Hae In Ternyata Ide Mendiang Kim Mi Soo
Instagram/holyhaein
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Baru-baru ini, Jisoo dan teman-temannya di 'Snowdrop' memberikan kejutan sekaligus mengunjungi Jung Hae In di lokasi drama terbarunya. Ternyata rencana itu merupakan gagasan mendiang Kim Mi Soo.

WowKeren - Persahabatan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK), Jung Hae In dan para bintang "Snowdrop" lain telah sukses membuat pemirsa terharu. Bukan hanya berinteraksi selama di lokasi syuting, unggahan media sosial mereka pun menunjukkan betapa hangat persahabatan yang sudah terjalin.

Baru-baru ini, Jisoo dan pemeran geng asrama putri seperti Kim Hye Yoon, Jung Shin Hye, dan Jung Yi Seo datang ke lokasi syuting drama Jung Hae In. Keempat aktris itu datang ke lokasi "Connect" bukan dengan tangan kosong melainkan bersama truk kopi.

Kejutan spesial Jisoo cs telah diunggah Jung Hae In di akun Instagram pribadinya pada Kamis (20/1). Menariknya, foto unggahan itu adalah hasil jepretan Jisoo sendiri.

Ternyata ide kejutan Jisoo cs kepada Jung Hae In itu merupakan gagasan mendiang Kim Mi Soo, yang meninggal belum lama ini. Hal itu terungkap melalui unggahan InstaStory Jisoo di akun Instagram pribadinya. Idol kelahiran 1995 itu menceritakan mereka sengaja mendatangi Jung Hae In dengan pakaian yang sudah dijanjikan.

Dalam unggahan tersebut, Jisoo berkata, "Misi sorakan memakai celana warna-warni yang telah ditunggu-tunggu Mi Soo unnie telah selesai! Dia adalah kakak perempuan yang selalu membuat semua orang tertawa dengan ide-idenya yang unik."

Kejutan Jisoo dan Gengnya di \'Snowdrop\' Untuk Jung Hae In Ternyata Ide Mendiang Kim Mi Soo

Source: Instagram


Selain itu, terungkap fakta bahwa Jisoo sebenarnya sangat tidak suka celana yang dikenakan pada kunjungan kejutan itu. Namun demi Kim Mi Soo, ia rela memakainya dan berharap agar rekan kerjanya itu bisa ikut tersenyum dengannya.

"Unnie-ku selalu membawa senyuman dan ide-ide umum untuk semua orang. Aku sangat menentang celana ini, tapi pada akhirnya kamu membuat kami semua melakukannya. Kamu benar-benar orang yang luar biasa! Aku harap kamu juga tersenyum melihat kami," tutup Jisoo.

Kejutan Jisoo dan Gengnya di \'Snowdrop\' Untuk Jung Hae In Ternyata Ide Mendiang Kim Mi Soo

Source: InstaStory

Tak ayal, aksi Jisoo dan kawan-kawan membuat pemirsa "Snowdrop" tersentuh. Netizen menyuarakan kekaguman pada Jisoo dan para aktor lain yang tidak takut dikritik karena berinteraksi di tengah ramainya kontroversi distorsi sejarah dan permintaan memboikot drama itu.

"Jisoo tidak takut dikritik karena secara langsung menunjukkan cintanya untuk lawan mainnya, yang tidak semua idol cewek berani melakukannya. Aku mencintai perempuan ini," kata salah satu netizen. "Mi Soo akan senang mengetahui bahwa rencananya secara bertahap terwujud," tambah netizen lain. "'Snowdrop' adalah keluarga yang sangat hangat. Pemeran dan pneonton 'Snowdrop akan selalu mengingat Kim Mi Soo unnie, aku cinta kamu," sambung yang lainnya.

Sementara itu, aksi Jisoo sebagai Young Ro dan Jung Hae In sebagai Im Su Hoo dapat disaksikan kelanjutannya di episode baru "Snowdrop" pekan ini. Drama berlatar Seoul tahun 1987 ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts