Inul Daratista Larang Lesti Kejora Lahiran Normal Auto Banjir Kritik
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista dan Lesti Kejora rupanya sama dalam hal melahirkan bayi sebelum waktu yang ditentukan. Namun Rizky Billar menyebut Lesti sempat ngotot ingin lahiran normal.

WowKeren - Inul Daratista menjadi perbincangan di akun gosip usai videonya sedang menjenguk Lesti Kejora jadi viral. Dalam kesempatan tersebut, Inul dan Rizky Billar membicarakan soal persalinan Lesti.

Inul rupanya juga melahirkan lebih cepat dari waktu yang ditentukan seperti Lesti. Hanya saja Lesti berusaha untuk melahirkan secara normal meski akhirnya harus dioperasi.

"Ivan itu harusnya satu ya? Satu.. dua minggu belum lahir karena dia itu sungsang," cerita Inul dalam konten yang dibagikan Leslar Entertainment. "Sama, cuman dedek penginnya normal tadinya," sahut Billar.

Mengetahui pemilik nama Lesti Andryani ingin lahiran normal, Inul tampak mengomel. Ia lantas mengibaratkan jalan keluar untuk persalinan normal seperti Pintu Kasablanka.



"Kan aku udah bilang dedek, gak boleh normal. Nanti kayak pintu Kasablanka," tegas Inul yang hanya disambut senyum Lesti. "Itu yang dibisikin Bunda (Inul) kemarin tuh," goda Billar.

Warganet rupanya tidak setuju dengan pendapat Inul. Para ibu yang melahirkan secara normal lantas membanggakan dirinya sendiri atas perjuangan dalam melahirkan anak. Sontak Inul dibanjiri banyak kritikan.

"Yaa gk gt juga x.. Selebar lebar nya lahiran normal.. Kan di jahit.. Bisa koq bagus lg.. Lg an mba Inul gak pernah googling ttg paska lahiran normal.." komentar akun @retnoxxx. "Gue 4x normal 1x sesar.. tah.. kyk apa tuh," sahut akun @queenxxx. "Auto gak respect sama mba inul..sorry," tulis akun @triyxxx.

"Bunda inul knp sih.. krn kemajuan ilmu teknologi dan kesehatan makanya ibu hamil yg g bisa normal lahirannya diharuskan sc, tapi alaminya emg keluar dari situ knp sesar jadi dinormalin... gtw susahnya org ngeden y bund kamu,," balas akun @alixxx.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts