Diduga Pakai Jasa Endorse Rachel Vennya, Brand Ini Tuai Kritikan Hingga Ungkap Permintaan Maaf
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Sebuah brand menuai banyak kritik dan hujatan usai diduga menggunakan jasa endorse Rachel Venna. Lantas kini brand tersebut tampak menyampaikan permintaan maafnya.

WowKeren - Rachel Vennya kembali menyapa penggemar setelah beberapa bulan terakhir vakum karena kasus pelanggaran karantina. Bahkan belum lama ini Rachel terlihat kembali aktif melakukan endorsement.

Pada Kamis (20/1), Rachel Vennya membuat sejumlah unggahan Instagram Story yang diduga merupakan endorsement. Salah satu brand yang di-tag olehnya dalam unggahan adalah CALLAthelabel.

Clothing brand lokal asal Bandung ini pun langsung menuai kritikan dari netizen karena diduga menggunakan jasa endorse Rachel Vennya. Beberapa netizen mengaku kecewa hingga tak jadi beli produk dari brand tersebut.

"Kecewa sama Calla. Endorse orang yang ga taat aturannn," tulis seorang netter. "Ngapain endorse pelanggar aturan ya? Pembawa virus untuk negara? Kenapa harus memberi contoh kalau orang yang melanggar aturan begitu gampang buat diterima kembali, dapat job dll? Sangat kecewa," sahut netter yang lain.


Diduga Pakai Jasa Endorse Rachel Vennya, Brand Ini Tuai Kritikan Hingga Ungkap Permintaan Maaf

Instagram Story

Lantas belum lama ini CALLAthelabel menyampaikan permintaan maaf melalui unggahan Instagram Story. Menurutnya, tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.

"Untuk semua kegaduhan hari ini kami sampaikan maaf kepada semua yang tidak berkenan, manusia tidak luput dari kesalahan begitu pun kami dan semua manusia di muka bumi ini pasti pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja dan tidak. Terpenting kita jangan mengulangi kembali," tulisnya di Instagram Story.

Sayangnya hingga berita ini ditulis CALLAthelabel tak menjelaskan apakah benar pihaknya menggunakan jasa endorse Rachel Vennya. Atau mungkin sang selebgram sengaja men-tag akun tersebut atas kemauannya sendiri.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts