Ayah Zikri Daulay Blak-blakan Tak Ingin Putranya Nikahi Ayu Aulia, Alasannya Sepele
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Hasan Daulay selaku ayah Zikri menegaskan tidak akan menikahkan sang putra dengan Ayu Aulia hanya karena video viral yang beredar. Ia akan menikahkan Zikri dan Ayu jika terjadi hal ini.

WowKeren - Hasan Daulay, ayah dari Zikri Daulay angkat bicara terkait kabar anaknya yang disebut bakal menikahi model seksi, Ayu Aulia. Isu ini muncul setelah video ciuman mesra Zikri dan Ayu beredar luas di sosial media.

Mantan ayah mertua Henny Rahman ini berujar bahwa Zikry tidak perlu bertanggung jawab sebagai seorang pria, yakni dengan menikahi Ayu hanya karena video tersebut. Namun jika Zikri dan Ayu sudah bertindak melebihi batas wajar, maka Hasan sendiri yang akan bertindak tegas pada putranya itu.

"Tentang kabar pernikahan itu tadi, perlu kita tegaskan, itu kan ngasih interogasi sebagai laki-laki ternyata tidak terjadi apa-apa ya tidak ada pernikahan. Seandainya ada terjadi apa-apa, seorang laki-laki ya harus bertanggung jawab harus menikahi jika sudah terlanjur berbuat," ungkap Hasan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (20/1).

Apalagi menurut Hasan, hubungan Zikri dan Ayu baru terjalin pada Desember tahun lalu karena alasan pekerjaan. Untuk saat ini, Hasan ingin kakak Syakir Daulay itu fokus pada kariernya terlebih dahulu.


"Kalau hanya sebatas video kemudian mereka juga temanan baru bulan Desember, itu juga dikenali. Kemudian ketemu juga karena pekerjaan, jadi untuk yang bau-bau nikah masih jauh lah, apalagi Zikri masih memikirkan kariernya, jadi masih lebih belajar," terangnya.

Hasan Daulay pun berkata, bukan hanya karena permasalahan ini dirinya akan memaksa sang putra untuk langsung mempersunting Ayu Aulia. "Cuman ya dalam perbincangan kita harus tegaskan 'ada apa, sudah sejauh mana', kalau memang tidak ada ya tidak ada juga itu (menikah). Jadi bukan kita menginginkan Zikri menikah dengan Ayu," lanjut Hasan.

Oleh karena itu, ayah empat anak itu mengaku tak tahu mengapa Ayu Aulia mengaku akan segera menikah dengan putranya sesuai permintaan keluarga. Pasalnya dari pihak keluarga Zikri tidak pernah membicarakan soal pernikahan.

"Kecuali ada hal-hal di luar batas yang memang seorang laki-laki itu harus bertanggung jawab. Ayu mengangkat itu juga kita nggak tahu," tandasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts