Venna Melinda Tak Lagi Dikritik Pamer Fitting Gaun Pengantin Kini Dipuji Selangit, Intip Bedanya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Menuju halal, Venna Melinda kembali pamer momen fitting baju pengantin kini tuai respons berbanding terbalik dari gaun sebelumnya yang sontak jadi perdebatan. Intip potretnya!

WowKeren - Venna Melinda dikabarkan semakin siap untuk melepas status janda yang sudah lama disandangnya. Venna yang diketahui menjalin hubungan asmara dengan Ferry Irawan, kabarnya akan segera melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat. Bahkan belum lama ini ini baik Venna maupun Ferry sudah melakukan fitting baju pengantin.

Sayangnya Venna Melinda sempat menuai komentar kurang sedap saat memamerkan momen ftting gaun pengantinnya. Venna sempat mengunggah video singkat cuplikan saat ia mencoba gaun pengantin putih dengan model Ball Gown, dimana model ini menunjukkan detail pada bagian rok yang mengembang. Sayangnya model tersebut dinilai kurang cocok hingga menjadi perdebatan.

Sementara baru-baru ini Venna kembali membagikan momen fitting dengan gaun yang berbeda. Bedanya kali ini ia menjajal gaun dengan model serupa konsep Empire Wedding Dress yang menekankan garis baju di bagian pinggang.

Venna terlihat semringah saat dibalut gaun pengantin berwarna cokelat tersebut. Terlihat detail blink-blik di bagian baju hingga lengan panjang gaun itu semakin menambah kesan mewah pada penampilan ibunda Verrell Bramasta ini.


Manisnya Venna Melinda menambahkan tulisan romantis kode keras terkait pernikahannya yang semakin di depan mata dengan Ferry Irawan. “Thank you @ayudyahandari @madeena_event @elmatheana @diankomalasary ,, I Love it. #menujuhalal,” ujarnya.

Beberapa akun centang biru langsung berdatangan memberikan pujian untuk penampilan Venna. Begitu juga dengan warganet lainnya.

Jika sebelumnya Venna Melinda banyak menuai kritik tak cocok saat memakai gaun model Ball Gown, kali ini reaksi publik berbanding terbalik. Venna langsung dibanjiri pujian bertubi-tubi hingga dinilai tampil begitu cantik dalam balutan gaun berwarna cokelat muda tersebut.

Venna Melinda Tak Lagi Dikritik Pamer Fitting Gaun Penganting Kini Dipuji Selangit, Intip Perbedaann

Instagram/@vennamelindareal

Nah ini jauuuuuhhh lebih elegan dan anggun mba, dr pada yg sangkar ayam kemarin,” canda akun @nia*****. “Lbh bagus dan cocok dgn gaun yg ini mb vena Cocok sm usianya dr pada yg gaun putih kmren. maaf itu cm pndapatku aja,” sambung akun @mom*****.

Ya Allah .... cantik banget mama Vena masih keliatan kaya gadis,” sanjung akun @emu******. “Cantik banget mb vena, baju dan warnanya cocok banget,” kata akun @ulin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait