Marissya Icha Bongkar Crazy Rich Bantu Renovasi Rumah Gala 100 Juta, Minta Doddy Stop Cari Masalah?
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Marissya Icha mengungkap jika biaya renovasi rumah baru Gala itu sudah mencapai Rp100 juta dan dibantu oleh sosok pengusaha sekaligus politisi tajir Anggie Paturusi. Marissya juga ngode nasihat diduga buat Doddy Sudrajat.

WowKeren - Ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, sempat mengungkap kegiatan barunya. Ditengah kisruh dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal ternyata sibuk merenovasi rumah mewah Gala.

Demi kenyamanan Gala sang cucu, Haji Faisal mempercantik rumah megah yang dibeli dari hasil donasi. Renovasi rumah tersebut diperkirakan selesai sekitar 1,5 bulan.

"Renovasi mungkin agak lama. Mungkin sekitar 1-1,5 bulan," kata Haji Faisal pada "Intens Investigasi". "Deknya mau dicor, terus di rumah gak ada tempat kain. Memakan banyak uang."

Sahabat Vanessa, Marissya Icha, juga ikut buka suara. Ia mengungkap proses pemasangan kitchen set dan kelengkapan lainnya.

"Kalau dicek, sekarang kitchen set sudah ada yang mendesain. Rencana sudah ada pembuatan kitchen set," kata Marissya. "Ini renovasi baru segini saja sudah habis hampir Rp 100 juta."


Tak cuma Marissya, pembiayaan renovasi rumah itu juga dibantu oleh Anggie Paturusi. Pengusaha sekaligus politisi tersebut ikhlas membantu karena Gala kini sudah tak lagi memiliki orangtua.

"Bukan renovasi aja, kemarin ada bayar-bayar, Rp100 juta lebih sudah dikeluarkan. Bu Anggie sudah banyak membantu. Bu Anggie back-up semua," kata Marissya. "Gala kan anak yatim piatu, di dalam agama Islam kan kita harus membantu. Kisah Gala kehilangan orangtuanya cukup tragis. Itu yang membuat saya jatuh sayang pada Gala," kata Anggie.

Marissya sempat pula menyentil pihak-pihak yang mempermasalahkan pembangunan rumah Gala itu. Diantaranya dari Doddy Sudrajat, kakek Gala sendiri.

"Nggak masalah kok semuanya," kata Marissya. "Cuma orang-orang yang mencari-cari masalah dan kesalahan saja yang membuat jadi masalah."

Sementara itu, kubu Doddy Sudrajat kembali jadi sorotan pasca pengacara Firdaus Oiwobo muncul. Pengacara yang sempat membandingkan status virgin Fujianti Utami alias Fuji dengan anak Doddy, Mayang, itu kini menantang Faisal melakuakn tes DNA untuk memastikan Gala adalah cucunya. Hal ini membuat Faisal kesal karena pihak Doddy terus mendesak dilakukan tes DNA.

Disisi lain, pihak dokter kandungan buka suara atas dugaan Bibi Andriansyah bukan ayah asli Gala. Dokter yang menangani Vanessa justru sudah menekankan soal sikap Bibi yang sudah siap mental menjadi ayah.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts