Anya Geraldine Akui Makin Semangat Nge-gym Ditemani Sosok Ini, Abs Malah Bikin Salfok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Ngaku jadi makin semangat lantaran ditemani oleh sosok berikut saat nge-gym, bagian tubuh Anya Geraldine terutama Abs-nya malah ramai jadi sorotan netizen.

WowKeren - Anya Geraldine belakangan semakin rajin melakukan aktivitas olahraga. Hal itu lantaran Anya mengaku tengah giat untuk menurunkan bobot tubuhnya.

Terbaru, Anya kembali membagikan aktivitasnya saat nge-gym. Namun berbeda dari biasanya, Anya kali ini ditemani oleh seseorang.

Bukan sang kekasih, Anya rupanya ditemani oleh selebgram Keanu Agl. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini pun mengaku jadi tambah semangat saat ditemani oleh Keanu.

Hal itu diungkapkan oleh Anya sendiri di caption foto. "Jadi makin semangat deh kalo ada kamu," tulis Anya dikutip dari postingannya di Instagram pada Jumat (21/1).

Baik Anya dan Keanu rupanya kompak tampil dengan outfit serba hitam. Selain itu, Anya rupanya juga mengunggah foto saat berpose di kamar mandi sambil menunjukkan Abs miliknya.


Seperti biasa, foto yang diunggah Anya selalu berhasil mencuri perhatian. Namun kali ini, postingan Anya rupanya benar-benar menyita atensi netter. Pasalnya foto yang diunggah Anya itu langsung dikerubungi ribuan komentar tak lama usai diunggah.

Netter rupanya tak terima mendapati Anya mengunggah foto bersama dengan Keanu. Terutama para netter kaum adam. Mereka mengaku kesal dan cemburu melihat Anya berfoto bersama Keanu.

Namun di sisi lain, netter rupanya gagal fokus menyoroti tubuh Anya. Hal itu rupanya lantaran Abs Anya. Netter pun ramai memuji bentuk tubuh Anya yang dinilai sempurna dan body goals. Sampai-sampai, tak sedikit netter yang mengaku insecure dengan bentuk tubuh Anya tersebut.

"HER ABS (lambang hati)" tulis akun @ares******. "Otw sixpack ini mah," komentar akun @dapi*****.

"Badan nya perfect," seru akun @zi*****an. "Duh ka anyaa, insecure nii," timpal akun @de*****hh.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts