Denny Sumargo Miris 'Drama' Keluarga Vanessa Angel Dipertontonkan, Tegur Doddy Soedrajat?
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Denny Sumargo prihatin sekaligus khawatir dengan masa depan Gala jika kedua kakeknya masih berkonflik. Ia pun menyampaikan pesan ini untuk Doddy Soedrajat sekaligus H Faisal.

WowKeren - Denny Sumargo memang tak mengenal dekat sosok mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Namun, aktor sekaligus pebasket ini banyak mengambil pelajaran hidup dari pasangan yang sempat diundang ke podcast-nya itu.

Pun mau tak mau, Denny juga mengikuti perkembangan konflik yang terjadi antara keluarga Vanessa dan Bibi. Selain karena hal itu terus menjadi pembahasan di media, Denny Sumargo juga mengaku prihatin.

Menurut Denny, konflik H. Faisal dan Doddy Soedrajat sudah melebar kemana-mana dari awal permasalahan yang ada. Seharusnya mereka hanya membahas mengenai hak asuh dan perwalian Gala Sky. "Menurutku terlalu kemana-mana mending ditajemin aja masalahnya apa dari pihak yang berkonflik," kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Mirisnya lagi, konflik antar dua keluarga ini menjadi tontonan publik. Denny berpendapat jika hal ini seharusnya tidak terjadi. Terlebih mulai banyak orang yang muncul dan kasarnya ikut campur dengan masalah Faisal-Doddy.

"Ini bukan jadi tontonan yang baik. Kan almarhum dan almarhumah udah cukup lama berpulang ya. Ya jangan sampai nanti makin lama makin banyak yang keluar, aib orang lah," terangnya.

Selain itu, suami Olivia Allan ini juga mengkhawatirkan kondisi Gala. Takutnya konflik ini akan memengaruhi kondisi mental sang anak. "Jangan sampai seorang anak yang masih kecil terlalu terbebani ketika ia memasuki usia remaja," tutur aktor yang akrab disapa Densu ini.

Terakhir, Denny Sumargo menyampaikan pesan untuk Faisal dan Doddy. Ia tak berpihak kepada sebelah pihak, di sini Denny hanya ingin permasalahan antar keduanya segera diselesaikan. Jangan lagi memberi ruang bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan situasi ini.

"Udah lah dikecilin aja masalahnya dan diselesaikan aja dengan baik. Biar ke depannya lebih bagus," tandas Denny Sumargo.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts