Thariq Halilintar Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Komentar Syok Fuji Curi Perhatian
Instagram/@thariqhalilintar
Selebriti

Tampil beda dari biasanya usai sepulang karantina COVID-19, Thariq Halilintar kini rupanya ubah gaya rambut baru yang langsung dikomentari begini oleh Fuji.

WowKeren - Thariq Halilintar akhirnya sudah sembuh dari COVID-19 dan diperbolehkan pulang. Kepulangan Thariq pun disambut hangat oleh para penggemarnya.

Ditambah belum lama ini, Thariq menunjukkan penampilan berbeda dari biasanya. Rupanya Thariq tampil beda dengan mengubah gaya rambutnya.

Terlihat dalam foto terbaru, Thariq tampil beda dengan rambut berponi depan. Gaya rambut Thariq ini rupanya sama persis dengan sang kakak, Atta Halilintar dan dua pria lainnya dalam foto.

Rupanya gaya rambut baru Thariq ini terinspirasi dari kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal. "Aii aii. Apa yg sama?" tulis Thariq dikutip dari postingannya pada Sabtu (22/1).

Postingan Thariq itu rupanya langsung diserbu netter. Menariknya di antara banyaknya komentar, terselip celetukan dari Fujianti Utami atau Fuji yang mencuri perhatian.


Rupanya Fuji menceletuk bingung lantaran menyebut sang kakak jadi ada empat orang. "Loh dai ada 4??" tulis Fuji sambil menandai akun Instagram Fadly.


Thariq Halilintar Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Komentar Syok Fuji Curi Perhatian

Sumber: Instagram

Sontak saja, komentar Fuji itu langsung ramai dikerubungi netter. Banyak dari mereka rupanya menggoda Fuji karena komentarnya itu.

"Ter aii aii ya," tulis akun @de****96. "Nah loh pusing," komen akun @mtae*****. "Tinggal pilihh ai yang mana," tulis akun Instagram @in*****ii.

"Tapi kmu cuman ada satu d hatinya bang thoriq @thariqhalilintar betull kan broo," seloroh akun @liya*****. "Uti , hayuuu pilih diantara 4, pilihan uti jatoh Sama siapa nih, pasti ke bang @thariqhalilintar .. ye kan ti," tambah akun @ay*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait