Nikita Mirzani Sindir Emma Waroka, Singgung Soal Tarif Wawancara Rp 5 Juta Jadi Sorotan
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Bareng Denise Chariesta, Nikita Mirzani sindir Emma Waroka yang disebutnya mengambil kesempatan untuk menaikkan namanya hingga singgung soal rate wawancara.

WowKeren - Usai sempat adem ayem, kini Nikita Mirzani mendadak kembali melayangkan sentilannya. Kali ini, Nikita Mirzani rupanya menyentil Emma Waroka yang kerap dipanggil dengan sebutan "Momsky".

Nikita Mirzani menyebut jika Emma Waroka mengambil kesempatan untuk menaikkan namanya lewat pemberitaan buah hati Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Namun hal itu sebenarnya tak dipermasalahkan oleh Nikita Mirzani.

"Ya mungkin itu adalah momen di mana dia naik lagi namanya. Sebenarnya orang tahu momen-momen bagus dan dia masuk itu sah, ini namanya dunia selebriti, entertainment. Lu mau masuk kapan aja terserah, tidak merugikan siapapun," ujar Nikita Mirzani saat berbincang dengan Denise Chariesta.

Nikita pun membeberkan percakapannya dengan Emma Waroka saat itu. Disebut Nikita Mirzani, Emma Waroka membicarakan soal rate wawancara terhadap Nikita Mirzani.

"Dia dengan PD-nya bilang, 'Iya, soalnya gue lagi viral nih', gitu. Nah itu yang terjadi. Dengan sebutannya momsky itu, dia bilang aku lagi viral, aku mau diundang di Langit, diundang banyak stasiun TV karena lagi viral," beber Nikita Mirzani.


Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut jika Emma Waroka sebenarnya memasang harga Rp 5 juta, namun pihak Langit Entertainment hanya bisa menjanjikan bayaran Rp 3 juta untuk wawancara. Nikita. Padahal menurut Nikita Mirzani, harga Rp 3 juta tersebut sudah sangat cukup.

"3 juta tuh udah gede lah ya maksud gue. Lu bukan siapa-siapa dan lu nggak ada berita apapun, lu cuma bahas yang dia bilang lu teman dekatnya, bla, bla, bla," seloroh Nikita.

Sayangnya, ucapan demi ucapan yang dilontarkan Nikita Mirzani itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Banyak dari mereka bahkan menyentil balik Nikita Mirzani. Terlebih Nikita Mirzani menyinggung soal rate wawancara Emma Waroka.

Netter pun menyindir Nikita Mirzani tak berkaca pada diri sendiri saat menyentil Emma Waroka. Rupanya netter menilai Nikita Mirzani sama saja dengan orang yang ia sentil.

"Lah lo berdua gmna lo kn ikut nimbrung jga, klau kimhawt sama mamsky mah memang tulus mau membela keluarga pak hj faisal dan gala," tulis akun @fa*****18. "Sama aja luu...malah elu keliatan bngt," komen akun @ma*****ke.

"Tolong kasih kaca ke dia dong pliss," sambung akun @li****mm. "Komenin hidup orang mulu, gak takut kalo balik di komenin tunai sama Tuhan apa," tambah akun @kh*****70.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru