Kata Dokter Kandungan Soal Status Gala, Foto Masa Kecil Vanessa Angel dan Mayang Disorot-Topik Pagi
Instagram/siska09___/puput_soedraja
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Sabtu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama kembali datang dari pernyataan lawas dokter kandungan Vanessa Angel di masa lalu yang menguatkan fakta bahwa Gala Sky adalah anak kandung Bibi Andriansyah. Selanjutnya, perbedaan penampilan Vanessa Angel dan sang adik, Mayang, di foto masa kecil mendadak menuai perdebatan publik.

Ketiga yang tak kalah menarik yakni pernyataan dari ayah Zikri Daulay soal isu pernikahan sang putra dengan Ayu Aulia. Terakhir, muncul seorang pria yang dinilai sebagai Vincenzo Song Joong Ki di dunia nyata karena latar belakangnya dianggap mirip.

1. Status Bibi Sebagai Ayah Gala Diragukan, Dokter Kandungan Vanessa Angel Buka Suara?

Photo-INFO

Instagram

Kini, sosok Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel telah tiada. Namun, kenangan indah tentang mereka malah ternoda karena isu miring seputar tes DNA. Bermula dari keraguan Doddy Sudrajat, kini sosok pengacara Firdaus Oiwobo juga mengungkit tantangan soal tes DNA Gala. Firdaus menyarankan Faisal melakukan hal itu demi memastikan status Gala.

Disaat sedang ramai jadi perbincangan, beredar video narasi kalau dokter kandungan yang dulu menangani Vanessa sudah muncul untuk buka suara. Dalam video yang beredar, muncul narasi soal pihak dokter menegaskan jika gen dan golongan darah Gala persis seperti Bibi. Dokter juga mengungkap kalau data soal kelahiran anak juga bisa ditanyakan pada pihak rumah sakit.

Sejauh ini, tak diketahui apakah memang dokter tersebut sudah benar-benar buka suara. Yang pasti, Vanessa saat pemeriksaan USG pada 2020 sudah mengungkap siapa sosok ayah asli Gala yang tak lain adalah Bibi.

2. Heboh Foto Kecil Mayang Bukti Cantik Dari Lahir, Vanessa Angel Terlihat Kurus Tak Terurus?

Photo-INFO

Instagram

Mayang adik Vanessa Angel sempat dihujat netter. Meski melakukan perawatan mencapai Rp 50 jutaan, Mayang malah dicibir gagal glow-up menyaingi Fujianti Utami alias Fuji.


Disisi lain, akun fanbase Mayang dan Chika sempat mengungkap sebuah foto lama. Dalam foto tersebut, tampak sosok Mayang yang masih kecil dipangku sang ayah. Berambut pendek, sosok Mayang terlihat cantik nan imut. Fans langsung memberikan pujian buat Mayang yang terbukti cantik dari lahir.

Namun ada pula yang kasihan melihat sosok Vanessa. Kakak dari Mayang itu malah terlihat kurusan hingga terkesan kurang terurus. Ada juga yang menduga kalau perubahan Vanessa itu lantaran dirinya harus bekerja keras sejak masih muda.

3. Ayah Zikri Daulay Blak-Blakan Tak Ingin Putranya Nikahi Ayu Aulia, Alasannya Sepele

Photo-INFO

Instagram

Hasan Daulay, ayah dari Zikri Daulay angkat bicara terkait kabar anaknya yang disebut bakal menikahi model seksi, Ayu Aulia. Isu ini muncul setelah video ciuman mesra Zikri dan Ayu beredar luas di sosial media.

Mantan ayah mertua Henny Rahman ini berujar bahwa Zikry tidak perlu bertanggung jawab sebagai seorang pria, yakni dengan menikahi Ayu hanya karena video tersebut. Namun jika Zikri dan Ayu sudah bertindak melebihi batas wajar, maka Hasan sendiri yang akan bertindak tegas pada putranya itu.

Oleh karena itu, ayah empat anak itu mengaku tak tahu mengapa Ayu Aulia mengaku akan segera menikah dengan putranya sesuai permintaan keluarga. Pasalnya dari pihak keluarga Zikri tidak pernah membicarakan soal pernikahan.

4.Pria Ini Viral Usai Disebut Sebagai 'Vincenzo' Dunia Nyata, Mirip Song Joong Ki?

Photo-INFO

TikTok

Baru-baru ini seorang pria bernama Peter viral di TikTok usai disebut sebagai "Vincenzo" dunia nyata. Sebagaimana diketahui, Vincenzo Cassano digambarkan sebagai pria berdarah Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia sejak kecil. Meski banyak yang tidak pernah membayangkan bahwa cerita itu bisa menjadi kenyataan, baru-baru ini seorang pria bernama Peter viral di media sosial karena disebut sebagai "Vincenzo" dunia nyata.

Hal ini bermula ketika pengguna TikTok @gabbinggab membagikan video kakaknya. Setelah dibagikan, video ini menjadi viral dengan 1,4 juta tampilan dan 233,9 ribu suka per Kamis (20/1). Video itu menyoroti saudara laki-laki @gabbinggab yang bernama Peter, yang kini tinggal di Long Island, New York. Meski Peter berdarah Korea Selatan, dia sangat terhubung dengan budaya Italia dari keluarga angkatnya.

Setelah video ini viral, beberapa orang Italia menyatakan bahwa mereka mengklaim Peter sebagai bagian dari negaranya. Dengan begitu, Peter resmi berstatus sebagai orang Korea-Italia-Amerika. Namun, sebagian besar komentar merujuk pada "Vincenzo". Sebab latar belakangnya sebagai pria Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia sangat mirip dengan karakter tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts