Terungkap Fakta Baru, Roy Suryo Janji Buka-Bukaan Soal Video Syur Mirip Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Roy Suryo memilih hanya tersenyum saat disinggung tentang siapa sosok MK yang diduga sebagai pemeran wanita dalam video syur mirip Nagita Slavina. Wah, kenapa?

WowKeren - Video syur mirip Nagita Slavina belum lama ini beredar luas di media sosial. Tak ingin isu berkembang, Raffi Ahmad langsung memberikan bantahan tegas. Bersama Nagita, Raffi dengan tegas menyatakan bahwa wanita di dalam video itu bukan istrinya.

Atas video yang beredar, Kongres Pemuda Indonesia (KPI) pun telah melaporkan penyebar video syur berdurasi 61 detik tersebut. Laporan itu diterima di Polres Metro Jakarta Pusat dan teregister dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/POLDA METRO JAYA.

Pakar telematika dan informatika Roy Suryo baru-baru ini juga mengungkap sebuah fakta baru. Dari hasil penelusurannya, Roy menyebut bahwa MK, sosok yang diduga menjadi pemeran wanita di video syur mirip Nagita, sudah mengunggah konten asusila sejak satu tahun terakhir. Namun konten yang disebut mirip Nagita baru tujuh bulan lalu diunggah.

"Sebenarnya waktu itu sudah bilang orangnya sudah ada. Ada di jagat maya, dan orangnya cukup dikenal," kata Roy kepada JPNN.com pada Jumat (21/1). "Sosok MK sudah lama di jagat maya. Orang banyak menyebut dia selebgram, tapi saya bilang jangan. Saya melihat sekitar setahunan terakhir, tetapi video yang mirip dengan Nagita itu memang diunggah sekitar 7 bulan lalu."


Roy rupanya enggan mendahului pihak kepolisian tentang sosok wanita dalam video itu. Namun mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini ikut mendukung langkah KPI. Ia bahkan meminta agar pihak kepolisian segera memeriksa MK.

"Dia dikenal sebagai Miss Kay, banyak netizen yang menyebut. Kenapa saya tidak menyebut itu siapa kemarin, karena persoalannya itu sudah ditangani kepolisian. Etikanya begitu," lanjut Roy. "Saya senyum saja kalau sebut itu, biarkan kepolisian yang menyebutkan itu."

Masih menurut Roy, MK rupanya kerap menawarkan video asusila di media sosial. "MK ini memang dia nantang, ayo siapa yang mau nambah, ayo transfer kalian," terang Roy.

Roy pun berjanji akan membongkar habis-habisan sosok MK di depan publik. Namun hal ini baru dilakukan jika dirinya menjadi saksi ahli perihal video syur tersebut. "Kecuali kalau saya saksi ahli dan saya dilakukan pemeriksan oleh kepolisian, saya akan katakan," tandas Roy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru