Ibnu Jamil Dicibir Kelewat Bucin Pada Ririn Ekawati, Balasannya Menohok Banget
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil benar-benar bodo amat dengan banyaknya orang yang tidak senang terhadap unggahan-unggahan mesranya bersama istri, Ririn Ekawati. Ini nasihatnya untuk para netter nyinyir.

WowKeren - Ibnu Jamil biasanya tak pernah menggubris komentar-komentar negatif yang menyasar di unggahan Instagram pribadinya. Ia sadar jika hobinya memamerkan kemesraan bersama sang istri, Ririn Ekawati tak selalu direspons baik oleh warganet. Namun Ibnu seolah menutup mata dan telinga akan hal itu.

Bagi Ibnu, apa yang dilakukannya saat ini bersama Ririn adalah hal-hal yang sangat indah. Ia mengaku jika dirinya senang membagikan momen mesra bersama istri tercintanya itu di ranah publik.

"Yang jelas, kita ngelakuinnya dari diri kita sendiri. Itu bentuk ekspresi gua aja sih, gua suka, gua lakukan, dan gua posting tanpa embel-embel segala macam," ujar Ibnu Jamil di kanal YouTube Star Story, Jumat (21/1).

Presenter kondang ini juga mengaku bersyukur kepada pihak yang terhibur dengan konten bucinnya dengan Ririn Ekawati. "Kalau netizennya seneng bisa memberikan energi positif buat yang lihat, Alhamdulillah," sambungnya.


Meski begitu, Ibnu Jamil bersikap tegas kepada netizen yang mencibirnya lantaran kerap memamerkan kemesraan dengan sang istri. Apa yang salah, menurut Ibnu Jamil. Toh, mereka berdua juga sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Aktor 40 tahun ini mempersilahkan netizen yang tidak suka atau tak nayaman dengan kontennya untuk berhenti follow Instagram-nya. "Tapi, kalau yang ngerasa kesal lihat kita silakan skip aja atau di-unfollow," bebernya.

Ibnu mengakui jika dirinya banyak berubah setelah mengenal dan menikah dengan Ririn. "Kalau ada yang bilang, 'dulu lo nggak begini'. Ya, setiap orang bisa berubah. Saya merasa berubah ke arah kebaikan dan kebahagiaan pasti semua orang pingin begitu," tegas Ibnu jamil.

Usai menikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil menegaskan lebih bahagia lantaran memiliki istri yang bisa membuatnya bahagia. Hari-harinya pun kian berwarna lantaran juga ada anak-anaknya.

"Ekspresi yang hari ini saya rasain. Saya lebih merasakan hari ini punya istri yang bisa buat saya bahagia, bikin saya ngakak, bikin saya nyaman," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait