Mayang Berencana Gandeng Isyana Sarasvati di Project Terbaru, Sudah Komunikasi?
Instagram/mayangxnachika
Selebriti

Mayang terang-terangan mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Isyana Sarasvati. Bahkan, adik Vanessa Angel itu berniat mengajak Isyana untuk kolaborasi di project teranyarnya.

WowKeren - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel tampaknya serius dengan keputusannya untuk terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak sang kakak. Tak sendiri, Mayang sudah mulai banyak tampil di berbagai acara bersama sang adik, Chika.

Bahkan kini Mayang dan Chika sudah memiliki komunitas fandom sendiri yang bernama CNM Lovers. Nama itu diambil dari akronim Chika dan Mayang.

Lantaran tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Mayang dan Chika pun makin giat membuat karya. Anak-anak Doddy Soedrajat ini mencoba membangun kariernya di dunia musik.

Mayang misalnya, ia terang-terangan mengaku bahwa menjadi seorang penyanyi adalah impiannya sedari dulu. Bahkan ia juga sudah pernah mengikuti berbagai ajang menyanyi di sejumlah stasiun televisi, namun masih belum diberi kesempatan untuk lanjut.


Meski dulu belum beruntung, Mayang merasa senang kini akhirnya mendapat kesempatan untuk bersinar di dunia tarik suara. "Ingin terus berkarya, karena sebelumnya aku sudah mencoba beberapa kali ikut audisi tapi belum beruntung, mungkin ini memang saatnya," kata Mayang.

Terjun ke dunia musik, Mayang tentunya memiliki idola yang selama ini ia kagumi dari jauh. Sosok tersebut adalah Isyana Sarasvati, penyanyi lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts. Tak hanya mengagumi, kini ambisinya ingin berduet dengan sang idola semakin tinggi.

Mayang tak main-main dengan harapannya yang ingin menggandeng Isyana Sarasvati untuk project selanjutnya bersama Chika. Bahkan Mayang dikabarkan sudah selangkah mengambil tindakan untuk mendekati pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu.

Ia mengaku sudah mengikuti akun media sosial sang penyanyi. Meski tak di-follback, namun Mayang sudah sangat senang bisa memantau setiap kegiatan idolanya itu lewat dunia maya. "Belum (menghubungi) hehe, tapi aku follow Instagram-nya kak Isyana," ujarnya.

Kendati belum sempat menghubungi Isyana, Mayang mengaku akan melakukannya sesegera mungkin. "Cuma nanti mungkin ya aku menghubungi," tutup pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait