Sule Ogah Anaknya Dipanggil Baby Sultan, Nathalie Holscher Punya Pendapat Beda?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher berbagi pengalaman saat mengurus baby Adzam. Pun Sule tak setuju jika putra kecilnya itu sudah 'dilabeli' dengan embel-embel bayi sultan. Kenapa?

WowKeren - Meski terlahir dari keluarga yang berkecukupan, bahkan bisa disebut sebagai salah satu artis terkaya di Tanah Air, nyatanya Sule tak setuju jika putra bungsunya, Adzam Ardiansyah Sutisna diberi gelar sebagai bayi sultan. Ia hanya ingin mendidik putranya dengan kesederhanaan.

"Sultan apa? Nggak ada hahhaha. Saya tidak mengajarkan menjadi sultan, saya mengajarkan manusia yang baik. Jadi sultan kalo nggak baik buat apa," ungkapnya saat ditemui WowKeren di bilangan Tambun, Bekasi, pada Jumat (21/1). "Kalo soal sultan netizen aja yang menilai. Kita mengajarkan hal yang sederhana aja dan menjadi baik."

Nathalie Holscher sendiri tampaknya setuju dengan ucapan sang suami. Ia tak ingin anaknya yang masih kecil sudah memiliki panggilan macam-macam yang bukan dirinya sendiri yang memberikan.

Saat disinggung akankah dirinya akan mengarahkan baby Adzam untuk terjun ke dunia entertain, Nathalie memberikan jawaban diplomatis. "Terserah dia aja mau kemana," kata perempuan blasteran Belanda ini.


Lebih lanjut, Sule dan Nathalie membeberkan cara mereka berbagi tugas mengurus Adzam. Tidak ada yang lebih berat melakukan beberapa hal, ayah Rizky Febian ini menegaskan mereka berdua saling membantu.

"Lebih siapa siapa?" tanya rekan media. "Dua-duanya, gantian gitu," jawab Sule.

Oleh karena itu, pasangan yang menikah pada 15 November 2020 lalu itu tidak memerlukan jasa babysitter karena masih mampu mengurusnya sendiri. Hanya beberapa kali Nathalie masih membutuhkan bantuan asisten rumah tangganya.

"Kalo dibantu ada si Wati, kalo babysitter khusus nggak ada," papar Sule. "Terus kan banyak netizen bilangan jangan kasih susu formula. Padahal bukan, itu ASI yang disedot."

Nathalie dan Sule pun bersyukur putra kecilnya itu termasuk anak yang tidak rewel, bahkan saat diajak jalan-jalan ke mall belum lama ini. Jadi, tidak ada momen di mana Sule dan Nathalie sampai kewalahan menghadapi baby Adzam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait